>

Mendadak Jadi Perhatian Publik, Akun Instagram Ammar Zoni Dibanjiri Tagar #BebaskanMardaniMaming

Mendadak Jadi Perhatian Publik, Akun Instagram Ammar Zoni Dibanjiri Tagar #BebaskanMardaniMaming

Mardani H Maming--

Beberapa waktu lalu, sejumlah kampus terkemuka, di antaranya Fakultas Hukum Universitas Padjajaran dan Akademisi Anti-Korupsi Universitas Islam Indonesia (UII) menggelar diskusi bersama akademisi hukum ternama.

 

Dalam pembahasan tersebut, mereka menyoroti keputusan hakim atas kasus Maming yang dinilai keliru dan meminta Maming agar dibebaskan demi hukum dan keadilan.

 

Saat ini akun @ammarzoni dibanjiri komentar-komentar dukungan yang ditujukan untuk keadilan Mardani H Maming. Sejumlah komentar desakan untuk pembebasan Maming berseliweran di kolom komentar.

 

Tak hanya itu, tagar-tagar kebebasan untuk Maming juga menyeruak, diantaranya #KeadilanUntukMaming #BebaskanMardaniMaming.

 

Tak sedikit juga yang menulis kesan-kesan baik terhadap Mardani H Maming saat ia masih menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu dan Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2019–2022.

 

Dukungan tersebut terus mengalir seiring dengan statemen-statemen akademisi hukum yang menginginkan hakim meninjau kembali putusan yang sudah dijatuhkan kepada Maming atas kasus yang menjeratnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: