>

Realme Lahirkan Si Kuda Hitam GT 7 Pro

Realme Lahirkan Si Kuda Hitam GT 7 Pro

ice President and CMO realme Chase Xu mengumumkan kehadiran realme GT7 Pro yang ditenagai oleh Snapdragon 8 Elite. -(ANTARA/HO-realme Indonesia)-

Senior VP of Qualcomm Chris Patrick menegaskan kemitraan tersebut katanya, “Didukung oleh Snapdragon 8 Elite, realme GT 7 Pro siap untuk menjadi AI powerhouse!”

 

Sementara, kolaborasi lainnya dengan Google, memungkinkan realme memanfaatkan sumber daya AI berbasis cloud sehingga mampu meningkatkan fungsionalitas smartphone rilisan baru realme itu.

 

 

Membahas kemampuan AI baru, realme GT7 Pro dikenalkan hadir dengan NEXT AI menawarkan fitur-fitur canggih berbasis AI yang memudahkan hidup pengguna. NEXT AI dikembangkan melalui NEXT AI Lab dengan fokus di tiga area utama yakni AI Efficiency, AI Imaging, dan AI Gaming.

 

Misalny pada AI Imaging ada Fitur “AI Sketch to Image” sebuah alat untuk mengubah sketsa sederhana menjadi gambar yang mendetail sehingga dapat menghidupkan kreativitas anak muda.

 

Selain itu, teknologi “AI Motion Deblur” yang canggih dan “AI Telephoto Ultra Clarity” memastikan bahwa setiap bidikan, baik saat bergerak maupun diam, akan terlihat sangat jernih.

 

Dari sisi AI Gaming, hadir “AI Game Super Resolution” yang mampu meningkatkan visual gim hingga resolusi 1.5K, memberikan pengalaman bermain lebih imersif dan responsif, cocok sebagai pendamping ideal untuk gim-gim seperti PUBG, Genshin Impact, dan banyak lagi.

 

Dengan realme UI 6.0 yang cerdas, realme GT 7 Pro menghadirkan pengalaman yang mulus dan intuitif, menggabungkan kinerja dengan integrasi AI yang cerdas dan desain yang mengalir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: