>

Pjs. Bupati Tanjabbar Bahas Stabilitas Pilkada dan Pembangunan Daerah

Pjs. Bupati Tanjabbar Bahas Stabilitas Pilkada dan Pembangunan Daerah

Penjabat Sementara (Pjs.) Bupati Tanjung Jabung Barat, dr. H. Mhd. Fery Kusnadi, Sp.OG, menggelar malam silaturahmi bersama para stakeholder terkait yang bertajuk “Kondusifitas Menjelang Pilkada Tahun 2024”. -Foto: Istimewa-

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID  – Penjabat Sementara (Pjs.) Bupati Tanjung Jabung Barat, dr. H. Mhd. Fery Kusnadi, Sp.OG, menggelar malam silaturahmi bersama para stakeholder terkait yang bertajuk “Kondusifitas Menjelang Pilkada Tahun 2024”. 
 
Kegiatan yang digelar di Rumah Dinas Bupati tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Kesbangpol, Sekretaris MUI, perwakilan TVRI, Kabag Tapem, Kabag Kesra dan Tokoh Masyarakat.
 
Pjs. Bupati Fery Kusnadi menyampaikan beberapa poin penting mengenai stabilitas daerah dan harapannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada 2024 berlangsung.
 
“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga kondusifitas menjelang Pilkada. Saya berharap hal-hal yang baik yang sudah berjalan bisa terus dipertahankan, dan bila ada permasalahan kita harus segera lakukan sharing untuk mencari solusi yang terbaik guna kemajuan daerah yang kita cintai,” ujarnya.
 
Pjs. Bupati Tanjab Barat Fery Kusnadi juga menekankan bahwa sebagai pemimpin, penting untuk memiliki visi yang jelas dan mimpi besar bagi daerah yang dipimpinnya. 
 
“Pemimpin itu harus punya mimpi. Saat kita memimpin, harus ada legacy yang bisa dikenang oleh masyarakat. Kita ingin meninggalkan warisan pembangunan yang berdampak positif bagi generasi mendatang,” tambahnya.
 
Tidak hanya membahas kondusifitas menjelang Pilkada, Pjs. Bupati Fery Kusnadi juga mengangkat isu-isu strategis terkait pembangunan daerah. Ia mengungkapkan berbagai ide dan gagasan untuk mempercepat kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui program-program yang berkelanjutan dan inovatif.
 
Kepala Kesbangpol Tanjung Jabung Barat, yang turut hadir dalam acara tersebut, juga menyampaikan komitmennya untuk terus memantau dan berkoordinasi dengan semua pihak guna menjaga stabilitas daerah selama Pilkada
 
“Kami akan bekerja keras untuk memastikan Pilkada berjalan aman, damai, dan tertib. Seluruh elemen masyarakat harus bersinergi untuk mewujudkan demokrasi yang sehat di Tanjab Barat,” ungkapnya.
 
Acara ini diakhiri dengan dialog terbuka antara Pjs. Bupati dan para undangan, di mana berbagai saran dan masukan diberikan untuk memastikan keamanan dan kemajuan daerah tetap terjaga. Malam silaturahmi ini sekaligus mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan para stakeholder, serta memperkuat komitmen bersama untuk menjaga stabilitas dan melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(Sun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: