>

P2B UIN STS Jambi Gelar Pengembangan Bisnis Ekspo

P2B UIN STS Jambi Gelar Pengembangan Bisnis Ekspo

P2B UIN STS Jambi Gelar Pengembangan Bisnis Ekspo.-Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pusat Pengembangan Bisnis (P2B) UIN STS Jambi, Jumat (11/10) menggelar pengembangan bisnis ekspo. Kegiatan dilaksanakan di Food Court UIN STS Jambi yang berada di kawasan Kampus UIN STS Jambi Mendalo.

"Kegiatan ini melibatkan Mitra food court dan Civitas Akademika UIN STS Jambi. Dimana kita harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan transaksi ekonomi di Lingkungan UIN STS Jambi," jelas Kepala Pusat Pengembangan Bisnis, Dr. H. Eja Armaz Hardi,Lc.,M.A.


Antusias mahasiswa pada kegiatan Pengembangan Bisnis Ekspo.-Foto: Istimewa-

Untuk di ketahui, UIN STS Jambi saat ini memfokuskan penjualan berbagai jenis makanan pada lokasi food court ini agar dapat menjamin kualitas dari produk produk yang di sajikan untuk civitas akademika UIN STS Jambi.
Sebelum berjualan dalam lokasi food court, para pedagang melewati berbagai tahapan dan uji coba baik dalam proses pembuatan makanan hingga kehalalan produk dan bahan baku.


Civitas akademika UIN STS Jambi pada Kegiatan pengembangan bisnis ekspo.-Foto: Istimewa-

Selain untuk menjaga kualitas makanan dan minuman yang di konsumsi civitas akademika UIN STS Jambi  hadirnya food court juga diharapkan dapat meningkatkan transaksi ekonomi di kawasan UIN STS Jambi.
"Kita memastikan kualitas produk yang ada di food court selain baik produk produk tersebut juga bersertifikat halal," tegas Kepala Pusat Pengembangan Bisnis UIN STS Jambi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: