>

BKPSDM Tebo Buka Layanan Keluhan Pendaftaran PPPK

BKPSDM Tebo Buka Layanan Keluhan Pendaftaran PPPK

Erlinda, Kepala BKPSDM Tebo. -Foto: Istimewa-

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Tebo melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) membuka pelayanan kepada calon pelamar Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK).Hal itu dapat berupa keluhan saat mendaftar.

Erlinda, Kepala BKPSDM Tebo mengatakan banyak pendaftar yang berkonsultasi sejak dibukanya pendaftaran PPPK tersebut, "Mulai pendaftaran itu memang sudah banyak calon pelamar yang datang untuk berkonsultasi, kita siap kan ruang untuk konsultasi itu didepan jadi dak masuk kedalam ruangan," ujarnya. 

Dirinya mengungkapkan bahwa banyak calon pelamar yang kebingungan terkait pendaftaran itu, mulai dari syarat, bagaimana pendaftaran, usia yang boleh mendaftar berapa.

"Kita coba jelaskan itu, kepada calon pelamar, kita imbau kepada seluruh calon pelamar jika masih kebingungan untuk datang ke BKPSDM," ungkapnya.

Erlinda juga menyebut bahwa BKPSDM akan membuka pelayanan konsultasi kepada calon pelamar di pameran Tebo dalam waktu dekat. Pelayanan yang diberikan BKPSDM Tebo setiap hari kerja, bagi pelamar yang kebingungan bisa langsung datang ke kantor BKPSDM.

"Setiap hari kerja kita buka pelayanan," ucapnya.

PPPK yang akan diterima Pemkab Tebo dari formasi teknis, kesehatan dan tenaga pendidik. Namun yang sering datang yakni teknis dan tenaga pendidik, "Guru formasi nya 200, kesehatan 100 dan teknis 100, jadi total semua nya 400,"imbuhnya.(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: