>

Kembali Diungkit Cerita 48 Jam Justin Bieber Habiskan Waktu Bersama Diddy

Kembali Diungkit Cerita 48 Jam Justin Bieber Habiskan Waktu Bersama Diddy

Masa lalu Justin Bieber dan Diddy kembali diungkit pasca Diddy ditangkap terkait kasus perdagangan seks, pencucian uang, dan kejahatan serius lainnya-Tangkapan Layar-

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Raper kenamaan Amerika Sean Diddy Combs kini dikait-kaitkan dengan Justin Bieber. Cerita Justin pernah menghabiskan waktu 48 jam pun kini diungkit lagi. 

 

Ketenaran Justin Bieber menjadi salah satu cerita paling terkenal dalam musik pop, tetapi bagian yang mengejutkan dan sering terabaikan dari perjalanan itu, ternyata juga ada keterkaitan dengan Diddy.

 

Hubungan Justin dan Diddy di masa lalu memicu rasa ingin tahu banyak penggemarnya.

 

Justin, yang kini berusia 30 tahun dan sedang fokus pada perannya sebagai ayah, masih memilih diam tentang situasi ini, tetapi sejarah mereka menceritakan kisah menarik tentang mentorship, selebriti, dan hubungan yang tak terduga.

 

Justin muncul di dunia musik pada usia 15 tahun, ditemukan di YouTube dan ditandatangani oleh Usher ke label rekamannya.

 

Namun, Diddy juga berperan penting dalam hari-hari awal Justin di bawah sorotan, memperkenalkan bintang muda ini ke dunia ketenaran.

 

Saat itu, Diddy sudah menjadi sosok terkenal di industri musik, dikenal karena kerjanya dengan artis seperti Biggie Smalls dan Mary J. Blige, serta usaha wirausahanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: