>

Prof. Asad Dihantarkan Ratusan Orang Menuju Taman Makam Pahlawan

Prof. Asad Dihantarkan Ratusan Orang Menuju Taman Makam Pahlawan

Prof. Asad Dihantarkan Ratusan Orang Menuju Taman Makam Pahlawan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Meninggalnya Rektor UIN STS Jambi, Sabtu (28/9) meninggalkan suasana duka yang sangat dalam bukan hanya dirasakan keluarga besar UIN STS Jambi tetapi juga kalangan kolega dan masyarakat Jambi.

Hal ini terlihat dengan banyaknya masyarakat yang ikut menyolatkan hingga menghantarkan jenazah Prof. Asad Isma ke Taman Makam Pahlawan, Thehok. Sebelumnya jenazah Prof Asad dilepas Direktur Jendral Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, Prof. Abu Rokhmad dari kediamannya menuju masjid untuk disholatkan.

“Merasa terkejut dan dikejutkan dengan kabar wafatnya senior dan sahabat kita, Prof. Asad Isma. Beliau adalah sosok gabungan antara birokrasi, aktivis dan seorang cendekiawan. Sosok yang pekerja keras ini juga memiliki jaringan luas dan sahabat yang sangat banyak hal ini bisa kita saksikan hari ini,” kata Prof. Abu.

Ditambahkan Prof. Abu, atas nama Menteri Agama ini adalah rasa kehilangan yang sangat besar apalagi beliau sangat berdedikasi dan pekerja keras dalam menyelesaikan semua persoalan dan ingin membangun kolaborasi yang baik dengan semua pihak.

“Mari kita hantar beliau ketempat peristirahatan terakhir dan semoga Allah SWT mengampuni semua dosa beliau dan menerima amal ibadah beliau. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan untuk melanjutkan cita cita yang mungkin belum tercapai,” kata Prof. Abu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: