>

Ahmadi-Feri Nomor 2, Warga: Lanjutkan Dua Periode

Ahmadi-Feri Nomor 2, Warga: Lanjutkan Dua Periode

Ahmadi-Fery Nomor 2-Foto: istimewa-

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Nampaknya Motto Lanjutkan 2 Periode sangat cocok untuk pasangan Calon Walikota dan wakil walikota, Ahmadi Zubir-Ferry Satria (AZ-FER), periode 2024-2029.

Saat pencabutan nomor urut di kantor KPU kota Sungaipenuh, Senin (23/9) pasangan AZ-FER mendapat nomor urut 2, sehingga Ahmadi Zubir yang merupakan Calon Walikota Petahana sangat cocok untuk melanjutkan 2 Periode.

Usai pencabutan nomor Punggung, calon walikota Ahmadi-Ferry terlihat gembira. Bahkan, kedua sempat berpelukan, karena memperoleh nomor urut 2. "Lanjutkan 2 Periode," Teriak Ahmadi dihadapan pendukung dan simpatisannya.

Riuh suara Dua Periode pun terdengar saat penyebutan dan pengundian dimana Ahmadi Zubir dan Ferry Satria mendapatkan undian dengan Nomor urut 02.

Calon Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada KPUD Kota Sungai Penuh yang telah melaksanakan tahapan Pilwako Sungai Penuh, salah satunya pengundian nomor urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

"Sesuai dengan harapan kami, kami menginginkan nomor urut 02. Alhamdulillah mudah-mudahan ini kelanjutan bagi kita untuk kedua kalinya," ungkapnya.

Dia mengharapkan pemilu tahun 2024 ini berjalan dengan baik, serta mengajak seluruh masyarakat sungai Penuh bersikap santun dan sopan dengan segala statemen-statmen yang ada bahwa masyarakat Kota Sungai Penuh punya etika dan punya malu.

"Mari bersikap santun, kurangi arogansi. Mari bersama sukseskan Pilwako Sungai Penuh," sebutnya.

Salah seorang simpatisan AZ-FER, Yandi juga menyebutkan, kalau Nomor 2 adalah nomor yang cocok untuk pasangan calon Ahmadi-Ferry. "Cocok untuk melanjutkan, Nomor 2 Lanjutkan," sorak dan teriakannya. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: