>

Dewan Minta Dirut Perumda Tirta Muaro Jambi Mundur

Dewan Minta Dirut Perumda Tirta Muaro Jambi Mundur

Anggota DPRD Muaro Jambi, Indra Gunawan.--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Anggota DPRD Muaro Jambi, Indra Gunawan mendesak Pj Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi agar Direktur PDAM Muaro Jambi diganti.

Hal itu mengingat banyaknya persoalan dan keluhan warga terkait pelayanan yang diberikan Perumda Tirta Muaro Jambi yang dipimpin Elis Persada tersebut.

"Kita desak Direktur PDAM Muaro Jambi mundur. Karena ini menyangkut kebutuhan pokok masyarakat," kata Indra Gunawan politisi senior PPP.

Pria yang disapa Datuk Paul ini menegaskan bahwa, semenjak PDAM Muaro Jambi dipimpin Direktur saat ini tidak ada perubahan yang terlihat.

"Malah semakin buruk PDAM Muaro Jambi. Sampai hari ini masih banyak masyarakat yang mengeluhkan air PDAM tersebut," tegas Datuk Paul.

Anggota DPRD dua periode ini menyampaikan, Pj Bupati Muaro Jambi harus bertindak segera terkait persoalan ini.

"Kita kasihan dengan masyarakat Muaro Jambi. Jadi saya minta Pj Bupati harus segera ambil tindakan," sampainya.

Paul menyatakan, selama Pemerintah bersama DPRD Muaro Jambi sudah bersusah payah mengalokasikan anggaran subsidi ke PDAM tersebut.

"Setiap tahun kita subsidikan PDAM ini. Tapi apa hasilnya sampai saat ini? Nol besar," katanya.

Tak hanya itu, Paul menyebut, subsidi di tahun 2023-2024 itu untuk perbaikan alat mesin PDAM Muaro Jambi. Namun, faktanya sampai tidak ada hasilnya.

"Mana alat yang diperbaiki atau dibeli itu. Kok sampai sekarang warga Muaro Jambi masih saja menggeluhkan air yang mati ini," tutupnya. (wan) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: