>

Blusukan di Pasar Sungai Penuh, Cawako Antos Disambut Baik Pedagang

Blusukan di Pasar Sungai Penuh, Cawako Antos Disambut Baik Pedagang

Blusukan di Pasar Sungai Penuh, Cawako Antos Disambut Baik Pedagang--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Cawako Sungai Penuh Alvia Santoni atau yang akrab dipasar Antos blusukan di Pasar Sungai Penuh. Dengan berjalan kaki Antos menemui satu persatu pedagang dibilangan pasar Sungai Penuh hingga pasar Tanjung Bajure. 

Kedatangan Antos pun disambut baik para pedagang, mereka nampak dekat dengan Antos yang dinilai merakyat. Berbagai harapan dan aspirasi pedagang Pasar Sungai Penuh menjadi perhatian Antos kedepannya.

Salah seorang pedagang pasar sungai penuh merasa senang atas kedatangan Antos. Tentu kedatangan Antos bisa menjadi catatan pengembangan pasar yang lebih baik lagi, terutama dalam menyusun visi misi kedepan.

"Kami disini bangga dan berterimakasih atas kedatangan pak Antos. harapan kami bisa disampaikan langsung," kata salah seorang pedagang

Blusukan Antos berjalan lancar. Antos pun mengatakan pasar tradisional sungai penuh perlu ditingkatkan lagi kedepannya, ini menjadi perhatian Antos bila diamanahkan masyarakat Sungai Penuh menjadi Walikota.

Ia mengatakan blusukan dilakukan untuk melihat dan menjemput aspirasi di pedagang, juga melihat langsung proses jual beli masyarakat saat ini. "Pasar tradisional perlu terus dilakukan perbaikan.

Tampak didalam blusukan kali ini Antos juga disalami  kalangan Ibu-ibu dan bapak-bapak pedagang serta  pembeli dipasar. “Semoga pak Antos terpilih. sudah saatnya memberikan pembangunan yang maju di Kota Sungai Penuh,"kata pedagang. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: