>

UNJA Job Fair, 35 Perusahaan Tawarkan Loker

UNJA Job Fair, 35 Perusahaan Tawarkan Loker

UNJA Job Fair, 35 Perusahaan Tawarkan Loker--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - UPT Pengembangan Kemahasiswaan Universitas Jambi mengadakan “Unja Job Fair 2024” yang berlangsung di halaman Kampus Pascasarjana Universitas Jambi, Telanaipura pada tanggal 10-11 September 2024. Kegiatan ini resmi di buka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Fauzi Syam, S.H., M.H.

Turut hadir dalam acara pembukaan Unja Job Fair 2024, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan MUKTAMAR HAMDI, SE, M.M; Direktur Pascasarjana Prof. Dr. H. Haryadi, S.E., M.M.S; Kepala UPT Pengembangan Kemahasiswaan, Dedy Setiawan, S.Kom., M.IT; Kepala Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Jambi Muhammad Harir Khodari, S.P; Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Jambi; Kepala Dinas Ketenagakerjaan Muaro Jambi; para Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni di lingkungan UNJA, pimpinan perusahaan serta pelaku UMKM.

UNJA Job Fair 2024 bertujuan sebagai tempat bagi perekrutan para pencari kerja. Rektor UNJA yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Fauzi Syam dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Job Fair ini merupakan agenda tahunan dan dalam periode ini Universitas Jambi memfasilitasi para pencari kerja terutama bagi para alumni UNJA. “Alhamdulilah hari ini kita bertemu dalam agenda tahunan UNJA yaitu Job Fair 2024, dan kegiatan ini memiliki tiga tujuan yaitu ; pertama untuk membangun UNJA, agar semua orang masyarakat mengetahui bahwa UNJA bermanfaat bagi semua masyarakat; ke dua menjalankan program kolaborasi UNJA dengan Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Jambi; dan terakhir agar para alumni UNJA dapat memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya. Serta kami ucapkan terima kasih kepada seluruh perusahaan mitra dan para pelaku UMKM telah turut hadir berpaartisipasi,” ujarnya.

Ketua Panitia Job Fair Dr. Dedy Setiawan dalam laporannya menyampaikan terdapat 35 Perusahaan dan 34 UMKM binaan UNJA dan alumni UNJA yang berpartisipasi mengikuti kegiatan UNJA Job Fair 2024. “Kegiatan ini berlangsung dua hari, dari tanggal 10-11 September 2024 pukul 08.00-17.00 WIB. Alhamdulilah, dalam kegiatan ini ada 35 Perusahaan ternama dan juga 34 UMKM binaan UNJA dan Alumni UNJA yang turut berpartisipasi. Kegiatan ini berkolaborasi dengan Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Jambi juga dan harapan saya dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan kesempatan yang luas untuk lulusan-lulusan UNJA dan sesuai dengan tujuan pimpinan kita agar meraih capaian IKU satu,” ungkapnya.

Kegiatan dibuka secara resmi dengan pemotongan pita oleh Dr. Fauzi didampingi oleh para tamu undangan, dan dilanjutkan peninjauan setiap stand perusahaan dan UMKM. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: