>

Harga Samsung Galaxy A06 Bikin 'Ngiler' Banget! Berikut Jadwal Launching di Pasar RI

Harga Samsung Galaxy A06 Bikin 'Ngiler' Banget! Berikut Jadwal Launching di Pasar RI

Seorang perempuan sedang 'selfie' menggunakan ponsel pintar Samsung Galaxy A06 di Jakarta, Jumat. -ANTARA/ Putri Hanifa-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Penasaran dengan Harga Samsung Galaxy A06? Ngiler banget, dijamin pas di kantong. Sangat menarik karena ponsel ini juga dilengkapi dengan One UI terbaru yaitu One UI 6.1.

 

Harga Samsung Galaxy A06 ternyata menyesuaikan warna dan kapasitas. Dikutip dari Antara, Galaxy A06 warna Blue Black dan Light Blue, harganya Rp1,499 juta (4/64GB) dan Rp1,699 juta (4/128GB) dan promo menarik senilai Rp575 ribu yang mencakup Travel Adapter 25W, paket data XL 36GB hingga 12 bulan, dan Youtube Premium selama 2 bulan

 

Samsung Galaxy A06 akan mulai dijual secara resmi di Indonesia 6 Oktober. Galaxy A06 sudah bisa didapatkan di toko offline maupun online di Indonesia dengan cashback hingga Rp100 ribu.

 

Samsung Galaxy A06 hadir dengan One UI terbaru yaitu One UI 6.1. yang memungkinkan pengguna menggunakan banyak fitur yang mampu untuk membuat penggunaan Galaxy A06 lebih optimal. 

 

"Kalau di Galaxy A05, yang merupakan pendahulu dari A06 ini, kita menggunakan One UI yang Core. Kali ini di A06 kita menggunakan One UI yang Standard Edition, versi 0.6.1. dengan banyak fungsi. Perbandingannya dibandingkan dengan yang Core Function," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi saat gelaran Media Hands-on Galaxy A06 di kawasan Jakarta Selatan, Jumat.

 

Salah satu manfaat dari One UI 6.1 tersebut adalah proteksi baterai agar ponsel bisa digunakan dengan awet dan tahan lama. 

 

Berikut cara mengaktifkan fitur Battery Protection di Galaxy A06:

- Buka Settings

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: