>

Paripurna Terakhir, Edi Purwanto Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Anggota DPRD Periode 2019-2024

Paripurna Terakhir, Edi Purwanto Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Anggota DPRD Periode 2019-2024

Paripurna Terakhir, Edi Purwanto Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Anggota DPRD Periode 2019-2024--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pimpinan dewan hingga seluruh anggota fraksi di DPRD Provinsi Jambi saling mengucapkan terima kasih dan ucapan mohon maaf. Hal ini disampaikan oleh Pimpinan dan masing-masing fraksi yang ada di DPRD Provinsi Jambi dalam rapat paripurna terakhir, Minggu (1/9).

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Faisal Riza, Pinto Jayanegara, dan Burhanudin Mahir dengan agenda pengesahan Rancangan Peraturan Daerah Perubahan APBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2024 merupakan rapat terakhir yang digelar oleh DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024

Momentum Rapat Paripurna terakhir ini juga menjadi momentum perpisahan bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jambi bersama Pemerintah Provinsi Jambi. Hadir dalam rapat paripurna ini Gubernur Jambi, Al Haris, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Sudirman, dan sejumlah OPD dilingkup Pemerintahan Provinsi Jambi.

Edi Purwanto dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024 yang berkomitmen sejak awal hingga akhir masa jabatan menjaga marwah DPRD Provinsi Jambi.

“Saya atas nama Pribadi dan Pimpinan DPRD Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh anggota DPRD yang sudah berkomitmen untuk menjaga marwah DPRD Provinsi Jambi hingga akhir masa jabatan ini,” ujarnya.

Edi Purwanto mengenang bahwa selama lima tahun bersama duduk di DPRD Provinsi Jambi tentu ada kekurangan dan kekhilafan serta suka cita. Untuk itu, dirinya meminta maaf jika selama menjadi Ketua DPRD Provinsi Jambi dianggap terlalu keras ataupun tegas, karena menurutnya semata-mata seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi bekerja untuk kepentingan masyarakat Jambi.

“Kadang sampai jam 5 subuh kita rapat, ini semua untuk masyarakat Provinsi Jambi, semoga amal ibadah kita di catat oleh allah dan teman-teman yang kembali duduk, jagalah nama lembaga ini dengan baik dan bagi teman-teman yang bertugas di tempat lain, saya yakin kesuksesan akan menanti kita semua,” tegasnya. 

Pada akhir rapat paripurna ini, turut dilakukan foto bersama seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi dan Gubernur Jambi. (fth)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: