>

Ketua DPD REI Jambi Apresiasi Panitia Musda X REI 2024

 Ketua DPD REI Jambi Apresiasi Panitia Musda X REI 2024

Ketua DPD REI Jambi foto bersama --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Abror Lubis, Ketua DPD REI Jambi mengapresiasi seluruh Panitia Musyawarah Daerah (Musda) REI X 2024.

Apresiasi ini tak lepas karena seluruh panitia serta teman-teman dari REI Jambi telah bekerja dengan profesionalisme dan integritas tinggi, sehingga acara Musda X REI Jambi di  Swissbell Hotel Jambi beberapa waktu lalu bisa berjalan dengan lancar dan mencapai hasil yang kita harapkan bersama.

''Tidak lupa, saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan, baik secara langsung maupun tidak langsung, dalam mensukseskan MUSDA REI ini. Kerja sama dan koordinasi yang baik dari semua pihak adalah kunci dari suksesnya acara ini,''ujar Abror Lubis saat pembubaran Panitia Musda X REI di Resto Luminor Hotel Jambi pada Sabtu (31/08).

Seperti diketahui, Musda REI yang telah laksanakan beberapa waktu lalu merupakan sebuah momentum penting bagi kita semua.

''Saya merasa bangga dan terhormat atas dedikasi serta kerja keras yang telah ditunjukkan oleh seluruh panitia dalam menyukseskan acara ini. Keberhasilan acara ini tidak lepas dari peran serta komitmen kita semua, yang telah mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran demi kelancaran MUSDA,''tambahnya.

Lebih lanjut Abror mengungkapkan, setelah menyelesaikan tugas yang diemban dengan sangat baik, tibalah saatnya kita membubarkan panitia MUSDA ini secara resmi.

''Saya berharap semangat kebersamaan dan kerja sama yang telah terjalin selama ini tidak berhenti sampai di sini. Marilah kita terus berkontribusi untuk kemajuan DPD REI Jambi dan industri properti di Indonesia,''katanya.

Dalam pembubaran Panitia Musda X REI Jambi juga dihadiri tim penjaringan ( Ramond Fauzan, M. Miftah, Priyo Setiono ).

Selain itu juga dihadiri para senior REI Jambi antara lain Hasan Fauzi, Tomy, Romy, Deki Yunianto, Sulaiman ,Selamet Arif serta Feri Nursanti .

Sedangkan Panitia  musda DPD REI X yg diwakili Whara Diosa, Hj. Yuliana dan Hj. Anifah, Eko Yuswanto menyampaikan terima kasih atas kerja sama semua panitia dan dukungan dari semua pihak sehingga acara ini berjalan dengan sukses. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: