>

Ponpes Nurul Iman Bangga dan Bahagia Dipercaya Sebagai Tuan Rumah Pendidikan Pengkaderan NU

Ponpes Nurul Iman Bangga dan Bahagia Dipercaya Sebagai Tuan Rumah Pendidikan Pengkaderan NU

Ponpes Nurul Iman Bangga dan Bahagia Dipercaya Sebagai Tuan Rumah Pendidikan Pengkaderan NU--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Iman merasa bangga dan bahagia dipercaya sebagai tuan rumah kegiatan Pendidikan Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang digelar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Muarojambi selama 3 hari, 30 Agustus hingga 1 September 2024.

“Terima kepada PBNU (Pengurus Besar Nahdlatul Ulama) atas kepercayaan yang diberikan kepada pondok (Ponpes Nurul Iman) untuk melaksanakan Pendidikan Pengkaderan NU. Kami bangga dan bahagia,” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Mahbub Junaidi.

Mahbub juga mengucapkan terima kasih kepada 3  instruktur nasional yang  hadir  sebagai nara sumber kegiatan.  

Sementara itu, KH. Abdul Jabar selaku PCNU Muaro jambi menyampaikan pesan kepada para kader untuk meluruskan niat berjuang dan berkomitmen.

“Selalu luruskan niat tidak lain untuk ibadah serta siap menjadi kader terbaik dalam mendampingi dan melayani umat,” pesannya.

Sebelumnya, kegiatan Pendidikan Pengkaderan NU ini dibuka oleh Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Jambi Abdullah Sani pada Jumat, 30 Agustus 2024. 

Wagub sangat mendukung kegiatan pengkaderan NU ini dan mengucapkan terima kasih kepada PCNU Muarojambi karena telah membantu pemerintah dalam bidang pendidikan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: