>

Tafyani- Ezi Resmi Daftar ke KPU Kerinci, Diantar Ribuan Pendukung

Tafyani- Ezi Resmi Daftar ke KPU Kerinci, Diantar Ribuan Pendukung

Bacabup-Bacawabup Kerinci Tafyani Kasim- Ezi Kurniawan akan mendaftarkan ke KPU Kerinci-Foto: Hendri Dede Putra-

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Satu-satunya Bacabup Kerinci dari Hilir Tafyani Kasim dan Bacabup Ezi Kurniawan dari Kayu Aro Raya sampai di KPU Kerinci. Tafyani-Ezi tiba di KPU bersama ribuan pendukung pukul 14.30 WIB lansung disambut Komisioner KPU untuk memasuki tempat pendaftaran.

Pantauan di lapangan Tafyani-Ezi mengenakan kemeja putih, didampingi sang istri, para tokoh Kerinci, tim pemenangan, simpatisan serta relawan dan warga Kerinci.

Hadir juga para ketua dan pengurus parpol koalisi, Demokrat, PKB, PDIP, Perindo, dan Partai Hanura. Semuanya tampak kompak memberikan dukungan untuk Tafyani-Ezi dengan hadir langsung ke KPU Kerinci.
Bacabup-Bacawabup Kerinci Tafyani Kasim- Ezi Kurniawan akan mendaftarkan ke KPU Kerinci-Foto: Hendri Dede Putra-

Bacabup-Bacawabup Kerinci Tafyani Kasim- Ezi Kurniawan akan mendaftarkan ke KPU Kerinci hari ini, Kamis (29/8/2023). Sebelum ke KPU, Tafyani akan melakukan doa bersama di kediamannya Jujun, Kecamatan Keliling Danau.

Informasi yang diperoleh pada pukul 09.30 – 10.30 akan dilakukan do’a bersama dilanjutkan sambutan
pelepasan mewakili keluarga HTK dan ninik mamak serta penjelasan perjalanan dan tata tertib oleh panitia.

Kemudian Perjalanan dari rumah HTK menuju rumah adat jujun dan langsung dilepas oleh adat dan sambutan tokoh hilir. Kemudian rombongan menuju mobil ke jalan raya dan dilanjutkan konvoi kendaraan menuju ke posko induk di desa baru debai.

"Iya kita lakukan doa bersama dan pelepasan oleh adat di Jujun dan tokoh -tokoh hilir. Setelah itu berangkat menuju posko utama untuk ke lokasi mendaftar di KPU nantinya," kata Bacabup Tafyani Kasim yang akrab disapa HTK.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: