>

Nama-nama Ini Mencuat Bakal Dampingi Romi di Pilgub Jambi, Siapa Saja?

Nama-nama Ini Mencuat Bakal Dampingi Romi di Pilgub Jambi, Siapa Saja?

Romi Harianto langsung memilih calon wakil baru untuk maju sebagai calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada 2024-istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bakal Calon Gubernur Jambi Romi Hariyanto bergerak cepat paska mundurnya Saniatul Latifa dari kontestasi Pilkada Gubernur Jambi.

 

Meski belum ada statement resmi dari Romi soal siapa yang bakal mengisi kursi yang ditinggalkan Saniatul itu, namun sejumlah nama mulai digadang-gadang bakal digaet Bupati Tanjab Timur itu.

 

Wacana-wacana semakin liar mengingat waktu Romi untuk mencari figur wakil hanya 3 hari saja. Paling lambat mendaftar di KPU pada 29 Agustus mendatang.

 

Nama-nama yang mencuat itu, antara lain  Letjen (Purn) Dr. Sudirman, S.H.,M.H.,M.M putra Jambi yang juga mantan Pangdam II Sriwijaya.

 

Kemudian ada nama Ria Mayang Sari, anggota DPD RI asal Bungo. Ria juga merupakan putri mantan Gubernur Jambi Fachrori Umar.

 

Muncul juga nama mantan Bupati Kerinci 2 periode Adi Rozal yang memang selama ini dikenal dekat dengan Romi. 

 

Lalu ada nama pengusaha Jambi yang sukses di Jakarta, Faizal Kadni. Meski tak lolos saat Pileg lalu, namun setidaknya ia mampu meraih 40 ribu lebih suara dan sudah memiliki elektabilitas. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: