>

Support Bank Jambi dalam Jalan Santai Pemprov Jambi

Support Bank Jambi dalam Jalan Santai Pemprov Jambi

Support Bank Jambi dalam Jalan Santai Pemprov Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bank Jambi memberikan support dalam partisipasinya dikemeriahan Jalan Santai yang diselenggarakan Pemprov Jambi, Sabtu (24/8. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi mengatakan, pihaknya ikut berpartisipasi menyumbangkan 1 unit sepeda motor, yang nantinya diperuntukkan bagi peserta yang beruntung.

"Alhamdulillah, dalam setiap even yang diselenggarakan pemda kami aktif memberikan support hadiah," kata Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, Sabtu (24/8) lalu.

Dikatakannya, terlebih pemda-pemda merupakan pemegang saham mayoritas Bank Jambi, untuk itu diperlukan sinergi yang baik.

"Kami selalu berupaya menjaga hubungan yang baik dengan para pemegang saham," terangnya.

Terlebih momen kali ini yang merupakan rangkaian HUT RI ke-79, Bank Jambi pun berupaya memberikan support dalam kemeriahan acara jalan santai.

"Hadiah yang diterima oleh peserta yang beruntung, kan merupakan masyarakat Jambi, hadirnya Bank Jambi memang untuk masyarakat Jambi," terangnya.

Kepada masyarakat Jambi yang masih belum memiliki tabungan di Bank Jambi, untuk sesegera mungkin membuka rekening di Bank Jambi.

"Karena laba yang nantinya kami peroleh, akan kami kembalika  lagi kepada masyarakat, dengan program-program seperti bantuan UMKM, beasiswa pendidikan, bantuan sosial dan lainnya," tandas Khairul Suhairi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: