>

SKK Migas PetroChina Kembali Meriahkan Acara Jalan Santai Pemprov Jambi dan Siapkan Hadiah Doorprize

SKK Migas PetroChina Kembali Meriahkan Acara Jalan Santai Pemprov Jambi dan Siapkan Hadiah Doorprize

SKK Migas PetroChina Kembali Meriahkan Acara Jalan Santai Pemprov Jambi dan Siapkan Hadiah Doorprize--

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Jambi, Johansyah pun mengatakan, Jalan Santai yang diselenggarakan Pemprov Jambi, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT-RI ke-79, yang telah dimulai sejak (10/8) lalu hingga 25/8) yakni kegiatan sunmori.

 

“Sunmori ini memang merupakan puncak dari semua kegiatan yang dilaksanakan dalam HUT RI ke-79 tingkat Provinsi Jambi, ada jalan santai, sepeda santai, dan kita lakukan kegiatan olahraga tradisional, disamping OPD kami juga melibatkan masyarakat,” terangnya.

 

Selain itu Pemprov Jambi juga menyelenggarakan gerakan pangan murah, fasilitas pelayanan, pelayanan kesehatan dan lainnya. Hadiah-hadiah ini merupakan support dari mitra-mitra kerja Pemprov Jambi Seperti SKK Migas PetroChina dan perusahaan swasta lainnya, OPD, BUMN dan BUMD di Provinsi Jambi.

“Dengan semarak HUT RI ke-79 tahun 2024 ini, bukan saja kita mengisi pembangunan, kami sebagai pelayan masyarakat juga memberikan sesuatu yang terbaik bagi masyarakat di Provinsi Jambi,” terangnya.

 

Terkait support dan dukungan hadiah doorprize yang diberikan PetroChina berupa 1 unit sepeda motor, 3 unit kulkas dan 20 buah paying cantik, tentunya ini adalah bentuk dari sinergi Pemprov Jambi, perusahaan, BUMN dan BUMD.

 

“Banyak sekali perusahaan-perusahaan yang support kita termasuk salah satunya dari SKK Migas PetroChina, saya fikir support yang diberikan PetroChina bukan kali ini saja, akan tetapi pada momen lain yang kami adakan PetroChina selalu berpartisipasi, dengan dana CSR nya pun PetroChina ikut serta membangun infrastruktur di Provinsi Jambi, kehadiran PetroChina dan peruahaan lain, cukup membantu Pemprov Jambi dalam rangka mensukseskan agenda yang ada di Provinsi Jambi,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: