>

SKK Migas PetroChina Turut Meriahkan Jalan Santai Pemprov Jambi, Hj. Hesnidar Al Haris Ucapkan Terimakasih

SKK Migas PetroChina Turut Meriahkan Jalan Santai Pemprov Jambi, Hj. Hesnidar Al Haris Ucapkan Terimakasih

SKK Migas PetroChina Turut Meriahkan Jalan Santai Pemprov Jambi, Hj. Hesnidar Al Haris Ucapkan Terimakasih--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDJalan Santai Semarak Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 yang digelar Pemprov Jambi dilapangan kantor gubernur, banyak sekali partisipasi pemberian hadiah dari semua pihak, tidak terkecuali dari SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd, dalam kegiatan Jalan Santai tersebut SKK Migas PetroChina turut berpartisipasi dengan memberikan hadiah dengan menyediakan 1 unit sepeda motor, 3 unit kulkas dan 20 buah paying cantik, yang nantinya diperuntukkan bagi masyarakat yang beruntung, yang memenangkan undian kupon Jalan Santai. Government and Relation Superintendent PetroChina International Jabung Ltd, Saipul saat dikonfirmasi sejumlah media mengatakan pihaknya kembali turut berpartisipasi dalam semarak kemerdekaan RI ke-79 yang diselenggarakan Pemprov Jambi.

 

“Kami dari PetroChina, berbahagia sekali dapat turut berpartisipasi dalam semarak kemerdekaan RI, karena memang kita harus cinta tanah air dan bangsa,” kata Saipul, Sabtu (24/8).

 

Selain di Provinsi pihaknya pun mensupport kegiatan kegiatan yang ada didaerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta desa-desa dan kelurahan yang berada di wilayah operasional PetroChina, baik ditingkat Provinsi maupun tingkat desa-desa, tentunya support yang diberikan dalam batasan tertentu.

 

“Kegiatan hari ini yang ditingkat Provinsi, kami memberikan support untuk hadiah doorprize berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Fino, 3 unit kulkas dan 20 buah paying cantik,” terangnya

 

Support yang diberikan oleh PetroChina diharapkan dapat memberikan motivasi diseluruh masyarakat Jambi, setelah momen berbagi yang dilakukan PetroChina. Sebelum support yang dilakukan PetroChina dalam jalan santai yang diselenggarakan Pemprov Jambi ini, pihaknya juga telah memberikan support di mini soccer yang dilaksanakan di JBC beberapa waktu lalu, yang juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 tahun 2024.

 

“Terlebih PetroChina satu-satunya perusahaan yang diajak turut serta dalam pertandingan mini soccer usia 50 tahun. Alhamdulillah PetroChina menjadi juara 2 dan kita juga membantu beberapa hal yang bisa kami bantu dalam kegiatan mini soccer, selamat menyemarakkan HUT RI ke-79, dengan slogan Nusantara Baru Indonesia Maju mari kita maju Bersama membangun Negara,” urainya.

 

Selama ini PetroChina memang memiliki dana kemasyarakatan yang dapat digunakan untuk mensupport kegiatan yang dilaksanakan pemprov, pemda maupun masyarakat umum. Karena perusahaan harus peka terhadap kebutuhan sosial disekitar lingkungan perusahaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: