>

Saksikan! Besok Antos-Lendra Adakan Deklarasi dan Pengukuhan Tim Pemenangan

Saksikan! Besok Antos-Lendra Adakan Deklarasi dan  Pengukuhan Tim Pemenangan

Saksikan! Besok Antos-Lendra Adakan Deklarasi dan Pengukuhan Tim Pemenangan--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kekompakan masyarakat Pondok Tinggi dan sekitarnya dalam berjuang bersama Antos-Lendra. Dijadwalkan pada Minggu (25/8/2024) akan digelar deklarasi dukungan sekaligus pengukuhan tim pemenangan Antos-Lendra. 

 

Hal inI didasari oleh aspirasi dan semangat masyarakat serta berdasarkan rapat negroi pada 15 Agustus lalu. Bahwa sepakat untuk berjuang dan menangkan Antos-Lendra pada Pilwako 2024.

 

Berdasarkan undangan yang ditandatangani oleh ketua tim pemenangan Antos-Lendra, Satmarlendan bahwa deklarasi dukungan, pernyataan sikap serta pengukuhan tim pemenangan akan dimulai pada pukul 14.00 WIB bertempat di Tugu Depati payung, Larik Tengoh Desa Permanti, Desa Pondok Agung.

 

Adapun titik kumpul di Posko Utama Pondok Tinggi. Deklarasi dukungan ini menurut Satmarlendan akan dihadiri tim dan masyarakat yang siap mendukung Antos-Lendra. 

 

"Iya benar besok siang kita akan lakukan deklarasi dukungan untuk Antos-Lendra. Nanti ada juga pernyataan sikap dukungan, serta pengukuhan tim," katanya.

 

Menurut mantan pimpinan DPRD Sungai Penuh ini sudah saatnya Walikota Sungai penuh dari Tiga Dusun. Kalau bukan saat ini kapan lagi ada generasi dari tiga dusun memimpin Kota Sungai Penuh. "Sudah saatnya kita bersatu. Membangun dan memajukan Sungai penuh bersama Antos-Lendra," tegasnya (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: