>

Launching Car Free Day CitraRaya City Jambi Disambut Antusias Masyarakat

 Launching Car Free Day CitraRaya City Jambi Disambut Antusias Masyarakat

Launching Car Free Day CitraRaya City Jambi Disambut Antusias Masyarakat--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebagai perwujudan kawasan yang sehat & asri, CitraRaya City Jambi mempersembahkan Car Free Day pertama di sore hari untuk memfasilitasi masyarakat yang berolahraga dikawasan CitraRaya Jambi.

GM CitraRaya Jambi, Andi Kurniawan mengungkapkan, Car Free Day ini merupakan kegiatan penutupan jalan bagi kendaraan bermotor yang akan dilaksanakan setiap Jumat dan Sabtu pada pukul 15.00 WIB setiap minggu.

"Kegiatan ini juga ditunjang dengan puluhan UMKM dan komunitas-komunitas yang ingin mempergunakan kawasan CitraRaya Jambi  dalam melakukan sebuah kegiatan yang dimana kedepannya CitraRaya Jambi akan menjadi sebuah kota terpadu dengan luasan 1000 hektar dengan fasilitas-fasilitas menarik di dalam kawasan," jelas GM CitraRaya City Jambi, Andi Kurniawan, Kamis (22/8).

Pemberlakuan car free day ini dilakukan setelah melihat antusiasme masyarakat yang kerap jogging dikawasan CitraRaya City Jambi.

"Akhirnya kami berinisiatif untuk memberikan kesempatan berolahraga kepada masyarakat tanpa takut adanya kendaraan yang melintas," terangnya.

Pemberlakuan car free day ini dilakukan setiap hari Jum'at dan Sabtu pada pukuk 15.00 WIB. Nantinya saat car free day satu jalur jalan memang diperuntukkan bagi masyarakat yang akan berolahraga, sedangkan sisi lainnya masih dapat dipergunakan bagi pengendara.

"Kehadiran UMKM adalah upaya kami meningkatkan ekonomi pelaku UMKM, setelah olahraga bisa langsung mengunjungi stan UMKM yang tersedia," tandasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: