>

Anggota DPR RI Kena Timpuk Pendemo Saat Hendak Memberi Penjelasan

Anggota DPR RI Kena Timpuk Pendemo Saat Hendak Memberi Penjelasan

Sejumlah massa melakukan pelemparan ke arah mobil komando, saat sejumlah anggota DPR hendak menyampaikan pesan di depan pengunjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR RI Jakarta, Kamis (22/8/2024).-Foto: ANTARA/Ilham Kausar-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Seorang anggota DPR RI kena timpuk pendemo saat hendak memberi penjelasan di depan gedung wakil rakyat Jakarta, Kamis (22/8/2028) siang.

 

Anggota DPR itu adalah Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman. Ia kena timpuk saat berada di atas mobil komando pengunjuk rasa. 

 

Mereka yang hendak menemui massa saat aksi ini ada tiga orang yaitu Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman, Ketua Badan Legislasi DPR RI Wihadi Wiyanto dan Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI Achmad Baidowi.

 

Para pengunjuk rasa melempari politisi dari Partai Gerindra Habiburokhman dengan berbagai benda seperti botol air mineral mulai pukul 12.55 WIB.

 

Seorang sumber seperti dikutip dari Antara menyebut, Habiburokhman awalnya hendak menyampaikan penjelasan ke pengunjuk rasa bahwa Rapat Paripurna Pengesahan Revisi Rancangan Undang-Undang Pilkada ditunda untuk menyerap aspirasi masyarakat.

 

Akhirnya karena massa terlalu banyak yang ingin dirinya untuk turun, Habiburokhman akhirnya mengalah dan turun dari mobil komando itu. 

 

Politisi ini belum sempat menyampaikan pesannya kepada para pengunjuk rasa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: