>

Kesempatan Emas Lion Group Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya

Kesempatan Emas Lion Group Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya

Lion Group Membuka Lowongan Kerja-Foto: istimewa-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Lion Group membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung sebagai Mechanic License. Posisi ini menawarkan peluang bagi individu yang berdedikasi dan memiliki passion di bidang perawatan pesawat terbang.

Persyaratan Umum:
    Laki-laki
    Belum menikah
    Usia maksimum 26 tahun
    Tidak buta warna, sehat jasmani dan rohani
    Diutamakan memiliki lisensi C1, C2, dan C4
    Bagi yang memiliki lisensi A1, A3, dan A4 dipersilakan melamar
    Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Group

Untuk melamar, para calon kandidat dapat mendaftarkan diri melalui tautan berikut: https://bit.ly/MECHANIC-LAG.

Corporate Communications Strategic of Lion Group, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan bekerja sebagai teknisi atau mekanik penerbangan adalah peluang yang sangat menarik dan menantang, terutama bagi mereka yang memiliki ketertarikan kuat pada industri aviasi.

"Sebagai seorang teknisi atau mekanik penerbangan sangat berperan krusial dalam memastikan bahwa pesawat-pesawat yang digunakan oleh maskapai beroperasi dengan aman," Paparnya.

Tugas utama seorang teknisi penerbangan mencakup inspeksi, pemeliharaan, perbaikan, dan pengujian komponen serta sistem pesawat untuk memastikan pesawat dalam kondisi prima sebelum melakukan penerbangan.

Peluang kerja di bidang ini sangat menjanjikan karena pesatnya pertumbuhan industri penerbangan di Indonesia dan global. Dengan semakin banyaknya rute penerbangan baru dan penambahan armada pesawat, kebutuhan akan teknisi yang terampil dan berlisensi semakin meningkat.

Selain itu, karier ini menawarkan stabilitas dan prospek karier yang baik, dengan banyak peluang untuk pengembangan profesional melalui pelatihan dan sertifikasi lanjutan.

Lion Group, menawarkan kesempatan ini dengan dukungan penuh untuk pengembangan karier, termasuk pelatihan khusus dan peluang untuk mendapatkan lisensi tambahan.

Bekerja sebagai teknisi atau mekanik di Lion Group juga memberikan kesempatan untuk ditempatkan di berbagai lokasi kerja di seluruh Indonesia, sehingga memperluas pengalaman dan keterampilan dalam berbagai lingkungan operasional.

Oleh karena itu, Lion Group mencari individu yang siap menghadapi tantangan, peluang dan memiliki komitmen tinggi untuk mendukung industri aviasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: