>

Rektor Lantik Wakil Dekan FKIK Periode 2024-2028

Rektor Lantik Wakil Dekan FKIK Periode 2024-2028

Rektor Lantik Wakil Dekan FKIK Periode 2024-2028--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Rektor Universitas Jambi (UNJA), Prof. Helmi melantik Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Nofrans Eka Saputra, S.Psi., M.A., dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ummi Kalsum S.K.M.,M.K.M., pada Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UNJA periode 2024-2028, pada hari Senin (19/8/24) di Ruang Senat Gedung Rektorat Lantai III UNJA Mendalo.

 

Pelantikan dihadiri Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Prof. Dr. Ir. Depison, M.P., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Fauzi Syam, S.H.,M.H., Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi, Prof. Dr. Revis Asra, S.Si.,M.Si., Dekan FKIK, Dr. dr. Humaryanto, SP.OT.,M.Kes., Wakil Dekan dilingkungan UNJA, Ketua SPI serta undangan lainnya.

 

Rektor Universitas Jambi, Helmi mengatakan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat menempatkan sumpahnya di pundak sebagai pedoman dalam setiap tugas sehari-hari. “Pergantian adalah sesuatu yang biasa didalam setiap unit kerja tetapi kami berharap para pejabat baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, patuhi semua aturan yang berlaku supaya berjalan dengan baik,” ujar Rektor.

 

Rektor juga berharap kepada pejabat baru untuk dapat bekerjasama dalam melaksanakan tugas. “Setelah dilantik ini menjadi tantangan dan menjadi peluang bagi pejabat baru, kemudian segera bergabung dengan pimpinan yang ada di UNJA, khususnya di FKIK dan kerjasama adalah kuncinya, ketika kerjasama sudah terjalin maka kita akan bisa bekerja dengan baik,” pesan Rektor.

 

Kegiatan berikutnya, yaitu penandatangan naskah berita acara sumpah/janji jabatan dan fakta integritas, pelantikan oleh Rektor, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, penandatanganan kontrak kinerja, pembacaan doa dan diakhiri pemberian selamat oleh Rektor dan undangan yang hadir. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: