>

Tim Tangguh Antos-Lendra di Koto Lolos Target 70 Persen Kemenangan

Tim Tangguh Antos-Lendra di Koto Lolos Target 70 Persen Kemenangan

Tim Tangguh Antos-Lendra di Koto Lolos Target 70 Persen Kemenangan --

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Menyongsong Pilkada 2024, tim pemenangan Alvia Santoni (Antos) dan Lendra Wijaya semakin memperkuat strategi politik di Kota Sungai Penuh, terutama di Koto Lolo, Kecamatan Pesisir Bukit.

Koto Lolo, dengan keramahan masyarakatnya juga menjadi salah satu fokus utama bagi pasangan calon walikota dan wakil walikota Antos-Lendra

Ridwan Husain, tokoh masyarakat sekaligus Ketua Tim Tangguh Antos - Lendra di Koto Lolo mengungkapkan akan memimpin garda terdepan pejuang Antos dalam memastikan setiap suara masyarakat berlabuh kepada pasangan ini. Dengan semangat dan keyakinan yang tinggi, Ridwan Husain mengungkapkan bakal menyusun strategi untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat, mulai dari tokoh adat, pemuda, hingga kaum ibu.

"Bang Antos adalah sosok pemimpin yang tidak hanya dikenal karena visi dan misinya, tetapi juga karena kedekatannya dengan masyarakat. Terlebih kakeknya juga berasal dari sini," ujarnya Sabtu (17/08/24) malam.

Dia menambahkan bahwa masyarakat Koto Lolo mengenalnya sebagai pemimpin yang peduli terhadap kondisi riil masyarakat. "Itulah mengapa kami menargetkan 70 persen kemenangan di sini. Ini bukan hanya ambisi, tetapi target realistis yang kami yakin bisa dicapai," kata Ridwan.

Kepercayaan masyarakat Koto Lolo terhadap Antos menurutnya tidak lepas dari rekam jejaknya yang kuat di bidang pemerintahan dan komitmennya terhadap pembangunan berkelanjutan di Kota Sungai Penuh. Dalam berbagai kesempatan, Antos selalu menekankan pentingnya mendengarkan suara rakyat dan merumuskan kebijakan yang berakar pada kebutuhan masyarakat. Hal ini, menurut Ridwan, membuat masyarakat Koto Lolo semakin mantap memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini.

"Kami tidak hanya bekerja untuk menang, tetapi untuk membawa perubahan dengan semangat baru bagi masyarakat. Antos-Lendra adalah pasangan yang punya visi untuk menjadikan Sungai Penuh Keren, dan kami di Koto Lolo akan memastikan bahwa suara kami memberikan kontribusi besar terhadap kemenangan mereka," pungkas Ridwan.

Antos dan Lendra, yang dikenal dengan gaya kepemimpinan yang bersahaja namun penuh determinasi, terus menggalang dukungan di berbagai wilayah Sungai Penuh. Dengan tim yang solid dan strategi yang terukur, mereka semakin percaya diri dalam menghadapi pertarungan Pilkada 2024 ini. Target 70 persen di Koto Lolo menjadi salah satu pijakan penting dalam meraih kemenangan keseluruhan di Kota Sungai Penuh.

Dengan antusiasme yang tinggi dan dukungan luas dari masyarakat, pasangan Antos-Lendra diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Kota Sungai Penuh di masa mendatang.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: