>

Antos Jalan Santai Bersama Ibu-ibu KEREN Sambut HUT RI

Antos Jalan Santai Bersama Ibu-ibu KEREN Sambut HUT RI

Antos Jalan Santai Bersama Ibu-ibu KEREN Sambut HUT RI--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dalam rangka menyambut dan Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Ibu ibu KEREN Kota Sungai Penuh Mengisi dengan Jalan Santai Bersama Antos - Lendra, Lomba Antar ibu ibu Keren dan door prize, Minggu (11/8/2024).

Jalan santai mengelilingi beberapa ruas jalan yang ada di Kota Sungai Penuh, Lomba Antar ibu ibu Keren dan door prize bertempat di Pondok Tinggi.

Ketua Tim Perempuan (Wanita) KEREN Pondok Tinggi, Meri Helta mengatakan, kegiatan ini wujud rasa solidaritas, kekompakan kekompakan Ibuk-ibuk KEREN Kota Sungai Penuh untuk mendukung  Antos - Lendra maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh pada 27 November 2024.

"Kita hari ini hadir sebagai bentuk dukungan kepada Antos - Lendra, dan pada momen menyambut dan Memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke -79, nampak wujud semangat persatuan untuk kemajuan, dengan memupuk semangat bersama mengantarkan Antos menjadi orang nomor satu di Kota Sungai penuh"ujar Meri

Meri juga menjelaskan selain jalan santai ada acara lomba joget menggunakan balon.

"Suasana penuh keakraban nampak jelas saat Antos yang ikut joget bersama ibu ibu Keren, acara ini semakin semarak dengan  Door Prize KEREN,"ungkap Meri

Calon Walikota Sungai Penuh Antos, menyampaikan, Kegiatan jalan santai bareng ini bertujuan untuk mengajak masyarakat kota Sungai Penuh berkegiatan yang positif dan sehat bersama keluarga. 

"Selain olahraga, jalan santai bareng ini bertujuan mengajak masyarakat Kota Sungai Penuh berkegiatan positif dan sehat bersama keluarga,"ujar Antos.

Selain itu, Lanjut Mantan Ketua STIE SAK Antos, acara ini juga merupakan kesempatan bagi saya untuk bersilaturahmi dan berinteraksi langsung dengan masyarakat Kota Sungai Penuh.

"Alhamdulillah, partisipasi masyarakat Kota Sungai Penuh jalan santai tadi ramai sekali, apalagi bersama ibu ibu Keren yang semangat dan Penuh rasa kekeluargaan membuat jalan santai berkilo-kilo meter menghilangkan lelah,"ungkap Antos.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: