>

BREAKING NEWS: HAR-Guntur Resmi Kantongi Rekomendasi PDIP di Pilwako Jambi

BREAKING NEWS: HAR-Guntur Resmi Kantongi Rekomendasi PDIP  di Pilwako Jambi

HAR-Guntur Resmi Kantongi Rekomendasi PDIP di Pilwako Jambi--

 

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Pasangan H Abdul Rahman (HAR) dan Andi Muhammad Guntur Muchtar resmi menerima rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2024 ini.

Surat keputusan rekomendasi ini disampaikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P, dalam sebuah acara penyerahan surat rekomendasi yang diadakan di kantor DPP PDI-P di Jakarta, Jumat (9/8/2024) sore.

H Abdul Rahman didampingi AM Guntur Muchtar menerima rekomendasi dari PDI-P tersebut.

Dengan rekomendasi dari tersebut, pasangan H Abdul Rahman- Guntur Muchtar sudah mengantongi dukungan 11 kursi DPRD. 6 dari Partai NasDem, 5 dari PDI-P.

H Abdul Rahman menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PDI-P untuknya maju di Pilwako Jambi.

"Saya merasa terhormat atas dukungan PDI-P kepada saya dan Guntur. Rekomendasi ini adalah amanah besar yang akan saya emban dengan penuh tanggung jawab,” katanya dihubungi wartawan.

Dukungan PDI-P terhadap H Abdul Rahman diyakini akan memperkuat posisinya dalam persaingan politik lokal, mengingat partai tersebut memiliki basis massa yang kuat di Kota Jambi.

Dengan diterimanya rekomendasi ini, H Abdul Rahman akan segera memulai persiapan dengan lebih intensif bersama Guntur Muchtar.

Diprediksi Pilwako Jambi 2024 ini berlangsung ketat, dengan beberapa nama kuat lainnya yang juga diperkirakan akan ikut serta dalam kontestasi.

Namun, dengan dukungan dari PDI-P, H Abdul Rahman bersama Guntur Muchtar optimistis dapat memenangkan hati warga Kota Jambi dan membawa perubahan yang diinginkan.

Apalagi, banyak masyarakat Kota Jambi ingin kota ini semakin maju lagi setelah dipimpin Wali Kota Jambi H Syarif Fasha. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: