>

Dekat dan Merakyat, Warga Menaruh Harapan Antos jadi Walikota Sungai Penuh

Dekat dan Merakyat, Warga Menaruh Harapan Antos jadi Walikota Sungai Penuh

Dekat dan Merakyat, Warga Menaruh Harapan Antos jadi Walikota Sungai Penuh --

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Alvia Santoni atau Antos kian dekat dengan masyarakat. Sosoknya yang merakyat semakin menuai simpati warga di Kota Sungai Penuh. Ini terlihat saat Antos blusukan menemui warga Kelurahan Pondok Tinggi.

Antos menyapa warga dan duduk di warung sambil berbincang santai dengan masyarakat setempat. Kedatangannya disambut hangat warga yang menginginkan figur untuk Antos untuk memimpin Kota Sungai Penuh berpasangan dengan Lendra Wijaya yang merupakan ketua DPRD Sungai Penuh saat ini. 

Perpaduan pengalaman Antos di eksekutif dan Lendra di legislatif dinilai warga merupakan pasangan yang tepat untuk membangun Kota Sungai Penuh.

"Bang Antos merakyat, dekat dengan masyarakat. Beliau juga pengalaman di pemerintahan, tahu apa masalah sungai penuh dan bagaimana solusinya. Kami menaruh harapan bang Antos jadi Walikota Sungai Penuh," kat Asri warga Kota Sungai Penuh.

"Tentu kami merindukan pemimpin yang ramah dan akrab dengan rakyat. Tempat kami mengadu, harapan kami ke bang Antos," tambahnya.

Menurutnya, dari sekian banyak calon yang maju ikut Pilwako Kota Sungaipenuh, Antos yang dirasakan masyarakat lebih dekat dan akrab.

Hal yang sama dikatakan warga lainnya, yang menilai Antos lebih akrab dan ramah dengan masyarakatnya. Tentu seorang pemimpin ibarat tak ada sekat yang memisahkan dengan rakyatnya. "Menurut saya Antos- Lendra pasangan yang tepat, perpaduan pengalaman di pemerintahan dan eksekutif," kata warga lainnya.

Terpisah Bacawako Antos mengatakan dirinya menemui langsung masyarakat atau blusukan sering dilakukan. Tentunya hal ini penting untuk mendengar aspirasi masyarakat secara langsung. Sebagai Cawako Antos juga sudah menyiapkan program untuk pembangunan kota Sungai Penuh ke depan. 

Antos merasakan saat blusukan masyarakat menerima dengan baik dan menaruh harapan untuk Sungai Penuh lebih maju. "InsaAllah bila diamanahkan masyarakat, saya akan sepenuhnya berjuang untuk kepentingan masyarakat Kota Sungai Penuh," tegasnya. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: