>

Anak Mantan Bupati Batang Hari Tutup Usia di Papua, Bumi Serentak Bak Regam Berduka

Anak Mantan Bupati Batang Hari Tutup Usia di Papua, Bumi Serentak Bak Regam Berduka

Letda Inf Ahmad Fikri Alhanidi, S. Tr.(Han) --

Anak Mantan Bupati Batang Hari Tutup Usia di Papua, Bumi Serentak Bak Regam Berduka 

 

MUARABULIAN, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Masyarakat Kabupaten Batang Hari di selimuti duka yang mendalam. Pasalnya anak mantan Bupati Batang Hari Sinwan.SH tutup usia di Provinsi Papua. Diketahui anak mantan Bupati ini merupakan Perwira menengah di Kesatuan TNI Angkatan Darat dengan nama lengkap Letda Inf Ahmad Fikri Alhanidi, S. Tr.(Han) NRP 1122111000000593 Jabatan Danton SLT/Ban Yonif 501/BY/18/2 Kostrad (Dantim 1 Kotis Kenyam Satgas Yonif 503/Mayangkara) yang meninggal dikarenakan sakit malaria.

Berdasarkan data informasi yang beredar Pada Senin, 29 Juli 2024 pukul 09.30 WIT, telah dilaksanakan penjemputan jenazah alm. di Hanggar Heli Penerbad Timika. Kemudian Pada pukul 09.35 WIT, Jenazah Alm. diantar menuju RSUD Timika guna dilaksanakan pengurusan kelayakan terbang.

Setelah dilaksanakan pengurusan jenazah di RSUD Alm. direncanakan menuju bandara Cargo Timika. 

Kemudian selanjutnya Pukul 14.00 WIT take off dari bandara Timika menuju bandara Makassar menggunakan pesawat Batik Air 6261 dilanjutkan penerbangan ke Jakarta.

Setelah tiba di Jakarta direncanakan bermalam 1 malam di gudang Cargo. Dan Pada hari Selasa, 30 Juli 2024 pukul 07.00 WIB Alm berangkat dari Jakarta menuju Jambi menggunakan maskapai Super Air Jet. Selanjutnya jenazah akan dijemput oleh mobil jenazah dari Kodim Jambi menuju Rumah duka.

Jenazah akan dikebumikan di kediaman rumah duka Desa Kembang Seri Baru RT 02, Maro Sebo Ulu, Batang Hari, Prov Jambi. 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari Turut Berduka Cita yang mendalam atas Kepergian Putra Terbaik Kabupaten Batang Hari, semoga almarhum Husnul Khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan di berikan Ketabahan, aamiin,”Ungkap Amir Hamzah Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Batang Hari.(rza)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: