>

Ternyata Bayi Perempuan, Polres Tanjab Barat Langsung Datangi TKP

Ternyata Bayi Perempuan, Polres Tanjab Barat Langsung Datangi TKP

Ternyata Bayi Perempuan, Polres Tanjab Barat Langsung Datangi TKP--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Geger penemuan bayi di depan TK Pembina, Jalan Bengkinang, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir membuat polres tanjab Barat bergerak cepat. Kapolres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) AKBP Agung Basuki langsung mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP). 

"Bayi ini ditemukan oleh petugas kebersihan, sekitar pukul 09.20 wib," kata Kapolres Tanjabbar.

Kapolres menyebutkan  bayi tersebut ditemukan ditumpukkan sampah yang dimasukkan di dalam tas berwarna coklat dan dibungkus kain berwarna putih.

Ia menegaskan jika kondisi bayi tersebut sudah meninggal dunia. Oleh sebab itu Tim Satreskrim Polres Tanjabbar akan melakukan sejumlah langkah mendis untuk mengetahui penyebab kematian bayi tersebut.

"Kita akan bawa ke rumah sakit untuk mengetahui jenis kelamin dan dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab meninggalnya," jelasnya.

Ia menegaskan bayi berjenis kelamin perempuan itu akan dilakukan penyelidikan dan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui siapa pelaku pembungaan bayi itu.

"Kita lakukan langkah lebih jauh untuk mendalami siapa pelaku pembungaan bayi ini." Tandasnya.

sebelumnya Petugas Kebersihan menemukan bayi yang dimasukkan dalam tas berwarna coklat yang kemudian dibungkus dengan menggunakan kain berwarna putih di tempat pembuangan sampah

Petugas yang mengetahui itu bayi langsung menginformasikan kepada Kepolisian untuk dilakukan tindakan dan langkah selanjutnya.(sun) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: