>

BEI Jambi Serahkan Dua Ambulance Kepada Pemerintah Provinsi

BEI Jambi Serahkan Dua Ambulance Kepada Pemerintah Provinsi

penyerahan dua ambulance dari BEI Jambi kepada Pemerintah Provinsi Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – PT. Bursa Efek Indonesia (BEI) menyelenggarakan aksi CSR dalam rangka HUT Pasar Modal ke – 46 tahun berupa penyerahan dua unit ambulance kepada Pemerintah Provinsi Jambi, Kamis (25/7). 

Penyerahan ambulance ini di terima langsung Gubernur Jambi di Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Jambi atau IDX Jambi

"Hadirnya CSR berbentuk ambulance ini diharapkan dapat membantu masyarakat mednapatkan pelayanan kesehatan lebih baik dan lebih cepat," kata Rena Novita, Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Provinsi Jambi.

Dijelaskannya, pemberian CSR adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dari awal BEI Jambi ada di Jambi yaitu 2015 dan dikemas dengan tema yang berbeda-beda. 

Selain memberikan CSR kepada Pemerintah Provinsi Jambi dalam bentuk dua unit ambulance BEI juga menyerahkan CSR kepada Universitas Jambi yaitu bantuan alat belajar kepada galeri investasi. 

"Kami siap kolaborasi dengan pemerintah, jika untuk mensejahterakan masyarakat di Provinsi Jambi. Kami berharap bahwa sinergi dan kolaborasi ini akan terus terjalin, dan semakin meningkat di tahun-tahun mendatang,"katanya.

Gubernur Jambi, Al Haris mengungkapkan terima kasih kepada Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Provinsi Jambi yang telah memberikan bantuan CSR  berupa 2 unit ambulance kepada Pemerintah Provinsi Jambi.

"Kita bersyukur  teman - teman dari lembaga keuangan yang juga diinisiasi juga oleh OJK Provinsi Jambi telah membantu dan ikut berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jambi," tegas Al Haris. 

Gubernur Jambi juga berharap masyarakat Jambi lebih cerdas lagi dalam berinvestasi agar tidak terjerat investasi bodong. 

Memasuki tahun ke - 9 hadir di Jambi, IDX Jambi terus mengedukasi masyarakat dibantu perusahaan sekuritas dan diawasi OJK telah melakukan 3113 kegiatan dan menjalin kerjasama dengan 26 galeri investasi baik di kampus, instansi dan komunitas. 

Bahkan investor pasar modal di Provinsi Jambi saat ini sudah mencapai 125.135. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: