>

Romi-Saniatul Resmi Kantongi Dukungan PSI

Romi-Saniatul Resmi Kantongi Dukungan PSI

Romi-Saniatul Resmi Kantongi Dukungan PSI--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi memberikan dukungan kepada pasangan Romi Hariyanto-Saniatul Lativa pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024.

SK dukungan PSI diserahkan langsung oleh Ketum Kaesang Pangarep di Jakarta, Kamis (26/7/2024) siang ini. "Alhamdulillah PSI menjadi bagian dari perjuangan pasangan cagub-cawagub Romi-Saniatul," kata Ryan Afrianto, Sekwil PSI Provinsi Jambi.

Selanjutnya kata dia, partainya segera melakukan konsolidasi partai di Provinsi Jambi terkait mesin partai. Ia juga mengatakan, seluruh mesin partai siap bergerak memenangkan pasangan Romi Hariyanto-Saniatul Lativa di Pilgub Jambi 2024. "Insya Allah siap sesuai instruksi partai," tegasnya.

Untuk diketahui, PSI sendiri merupakan partai pendukung. Partai yang notabene dinahkodai oleh putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini tidak menjadi pengusung, karena PSI sendiri tak memiliki kursi di DPRD Provinsi Jambi sebagai syarat mengusung pasangan calon.

Meski demikian, PSI tetap saja menambah kekuatan pasangan Merakyat ini di perebutan kursi nomor satu di bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ke depan. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: