>

Setor Rp 1,2 M ke BLU, Dalam 6 Bulan Pusat Bisnis UIN STS Jambi Kembangkan Bisnis Ini

Setor Rp 1,2 M ke BLU, Dalam 6 Bulan Pusat Bisnis UIN STS Jambi Kembangkan Bisnis Ini

Pusat Bisnis UIN STS Jambi-Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Pusat Pengembangan Bisnis (P2B) UIN STS Jambi berhasil menyetor 1,2 M ke BLU dalam kurun waktu enam bulan atau hingga awal Juli.

Nilai ini cukup besar melihat jumlah ini sama dengan penghasilan satu tahun pada 2023 yang lalu.

“Capaian ini sama dengan 1 tahun pada 2023 tetapi bisa kita raih dalam kurun waktu enam bulan,” jelas Kepala Pusat Pengembangan Bisnis UIN STS Jambi, Dr. H. Eja Armaz Hardi,Lc., M.A.

Untuk memperoleh capaian ini, UIN STS Jambi telah dan sedang mengembangkan berbagai bisnis, antara lain GTC Sutha In, Sewa Lahan, Sewa Ruang, Sewa Alat, Tour and Travels, Menjual Jasa meliputi kursus atau pelatihan bahasa, Kerjasama perorangan, Sutha Soccer dalam proses pembangunan, dan beberapa sektor lainnya.

“Capaian ini tidak lepas dari komitmen dan support penuh Rektor UIN Sultha Thaha Saifuddin Jambi dalam meningkatkan pendapatan Badan Layanan Umum (BLU),” jelas Dr. Eja.

Pusat Pengembangan Bisnis UIN STS Jambi juga telah melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama kemitraan dengan berbagai vendor untuk penyediaan makanan, minuman hingga aksesoris, merchindise, dan lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: