>

Demokrat Resmi Berlabuh ke Pasangan Maulana-Diza di Pilwako Jambi 2024

Demokrat Resmi Berlabuh ke Pasangan Maulana-Diza di Pilwako Jambi 2024

Demokrat Resmi Berlabuh ke Pasangan Maulana-Diza di Pilwako Jambi 2024--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Teka-teki arah dukungan Demokrat akhirnya terjawab pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2024. Partai berlambang Merci itu menjatuhkan pilihannya untuk mengusung pasangan dr Maulana dan Diza Aljosha Hazrin sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi.

Pengumuman ini disampaikan pada Sabtu (19/07/2024) oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dukungan diberikan karena AHY menilai  yang pasangan ini memiliki visi yang sejalan dengan misi partai untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Jambi.

"Kami percaya Dr. Maulana dan Diza memiliki visi dan misi yang selaras dengan perjuangan Partai Demokrat untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Jambi," ujar AHY.

Bakal calon walikota Jambi Maulana yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kota Jambi, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Partai Demokrat. 

"Dukungan ini adalah amanah yang akan kami jaga dan perjuangkan dengan sebaik-baiknya. Kami siap untuk membawa Kota Jambi menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik," katanya. 

Sementara itu Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Mashuri mengatakan bahwa keputusan ini telah melalui proses yang matang dan mempertimbangkan berbagai aspek. 

"Kami melihat Maulana dan Diza sebagai pasangan yang komplementer, dengan pengalaman dan energi yang dibutuhkan untuk memimpin Jambi," pungkasnya. (aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: