>

Bulan Muharram, Baznas Khitan 120 Anak Kurang Mampu

Bulan Muharram, Baznas Khitan 120 Anak Kurang Mampu

Baznas Adakan Khitanan Massal 120 Anak Kurang Mampu--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jambi bekerjasama dengan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) mengadakan kegiatan khitanan massal.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor BAZNAS Provinsi Jambi, Rabu (17/7) dan diikuti 120 anak yang mayoritas anak dari keluarga kurang mampu.

Kepala Baznas Provinsi Jambi, H. Hasan Basri menjelaskan kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan Baznas dalam mengisi Muharram 1446 H, dimana sebelumnya Baznas juga telah melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim berjumlah 2.185 orang.

 “Sebelumnya kita melaksanakan santunan kepada anak Yatim dilanjutkan dengan khitanan massal dan akan ditutup dengan tabligh akbar bersama densus 88,” tegas Hasan Basri.

Dirinya juga berharap lembaga keuangan dan pihak swasta lainnya dapat melakukan kegiatan yang sama dengan yang dilakukan WOM Finance dan bekerjasama dengan lembaga resmi pemerintah seperti Baznas dalam rangka menyalurkan csr demi kepentingan masyarakat.

Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Jambi, Efriandi Nasution menjelaskan kegiatan ini sebagai bagian dari strategi CSR yang lebih luas, yang bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat.

“Selain menyediakan layanan sunatan, kegiatan ini juga diharapkan dapat digunakan untuk memberikan edukasi tentang kesehatan, perawatan luka dan praktik kesehatan lainnya,” kata Efriandi. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: