>

Rivan: AKHLAK Bukan Hanya Jargon, Tapi Telah Terinternalisasi Menjadi Kode Etik dan Tata Kelola Jasa Raharja

Rivan: AKHLAK Bukan Hanya Jargon, Tapi Telah Terinternalisasi Menjadi Kode Etik dan Tata Kelola Jasa Raharja

Jasa Raharja merayakan empat tahun penerapan AHKLAK sebagai Core Value BUMN, dengan mengadakan serangkaian kegiatan.--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.IDJasa Raharja merayakan empat tahun penerapan AHKLAK sebagai Core  Value BUMN, dengan mengadakan serangkaian kegiatan.

Sejumlah kegiatan tersebut  antara lain kompetisi kreativitas desain kaos dan event Akhlak Fashion Day yang  digelar serentak di seluruh kantor cabang Jasa Raharja, pada Jumat (12/07/2024). 

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, menyampaikan bahwa kegiatan  tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk  mengukuhkan dan memperluas penerapan nilai-nilai AKHLAK (amanah, kompeten,  harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif) di lingkungan perusahaan.

“Dalam transformasi Jasa Raharja, kami menyadari sepenuhnya bahwa AKHLAK  sebagai Core Value BUMN menjadi fondasi penting dan komitmen kami dalam  memimpin Jasa Raharja,” ujarnya. 

Pada tahun ke-4 ini, AKHLAK di Jasa Raharja bukan hanya sekadar jargon, tetapi  telah terinternalisasi menjadi suatu kode etik dan tata kelola yang menjaga intergritas  setiap insannya. Semangat untuk terus meningkatkan kompetensi, terlihat dari  perencanaan kegiatan pengembangan dan pelatihan yang telah ditetapkan dalam  timeline yang jelas, berikut dengan pengawasan dan evaluasinya.

“Pada akhirnya, implementasi Core Value AKHLAK yang dilakukan dari hati ini akan  tercermin dalam budaya kerja positif. Terlihat dari keterlibatan seluruh karyawan,  budaya apresiasi terhadap kinerja positif, dan komunikasi terbuka yang mendukung  Jasa Raharja terus tumbuh berkelanjutan,” tambah Rivan.

Dalam perayaan ke-4 empat ini, Jasa Raharja berkomitmen untuk terus  mengimplementasikan nilai-nilai AKHLAK di semua lini perusahaan, guna  meningkatkan pelayanan dan kinerja secara berkelanjutan. Dengan menjadikan  AKHLAK sebagai landasan utama dalam pelayanan, Jasa Raharja optimistis dapat  terus meningkatkan daya saing perusahaan, serta memberikan pelayanan terbaik  bagi masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: