>

Resmi! Demokrat Dukung Al Haris-Abdullah Sani

Resmi! Demokrat Dukung Al Haris-Abdullah Sani

Demokrat Dukung Al Haris-Abdullah Sani di Pilgub 2024--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Dukungan Demokrat di Pemilihan Gubernur Jambi resmi menjadi milik pasangan Al Haris-Abdullah Sani.

Surat dukungan partai mercy ini diberikan langsung oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Al Haris, Kamis (4/7/2024).

Terlihat, sejumlah petinggi DPD Demokrat Provinsi Jambi turut hadir dalam penyerahan SK rekomendasi dukungan tersebut, seperti Ketua DPD Mashuri.

"Kami insya Allah akan mengulang sukses Partai Demokrat di Jambi. Amanah ini kami siap jalankan dengan sebaik-baiknya sesuai visi dan misi Partai Demokrat," ujar Al Haris.

Al Haris juga menegaskan komitmennya untuk berjuang demi kemajuan Jambi. "Kami siap berjuang untuk Jambi yang kami cintai. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan harapan dan aspirasi masyarakat Jambi," tambahnya.

Demokrat sendiri merupakan partai kelima yang sudah memberikan dukungan kepada kandidat 'Jambi Mantap Jilid II' ini. Sebelumnya yakni, PAN, PPP, PKS PKB yang sudah lebih dulu mengumumkan dukungannya untuk pasangan Al Haris-Abdullah Sani di perebutan BH 1 mendatang. (aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: