>

Lima Calon Sekda Tanjab Barat Diassemen

Lima Calon Sekda Tanjab Barat Diassemen

Lima Calon Sekda Tanjab Barat Diassemen--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Lima calon sekretaris daerah (Sekda) di assesmen di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau.

Lima calon Sekda Tanjabbar itu yakni Hendry Fonda, S.STP., MH, Hermansyah, S.STP., MH, H. Herry Putra Syam.,SE dan Muhammad Riza Pahlevi.,SE., MM  yang digelar di BKD Provinsi Riau sejak Rabu (3/7/2024) hingga Jumat (5/7/2024).

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat mengatakan, kepada para calon sekda yang mengikuti assesmen itu diharapkan nantinya bisa bersinergi dengan OPD yang ada.

Selain itu, juga berharap banyak agar sekda yang nantinya lolos dalam assessmen bisa lebih baik dalam menjalankan tugas dan fungsinya di Pemerintah Kabupaten Tanjabbar.

"Saya berharap dengan mengikuti uji managerial dan sosial kultural nantinya pejabat tinggi pratama ini bisa menghasilkan yang lebih baik," katanya 

Nantinya hasil asesmen diharapkan bisa menghasilkan pejabat tinggi pratama yang berkualitas sehingga bisa bersinergi oe berbagai pihak. Baik itu OPD maupun forum komunikasi perangkat daerah (Forkompinda) Tanjabar.

"Kita berharap nantinya menghasilkan Pejabat tinggi pratama yang mampu bersama sama membangun daerah dan bersinergi." Tandasnya (Sun) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: