>

Uniqely Ahead, Tampil Modis bersama New Honda Scoopy

Uniqely Ahead, Tampil Modis bersama New Honda Scoopy

Uniqely Ahead, Tampil Modis bersama New Honda Scoopy--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan promo menarik bagi para penggemar New Honda Scoopy dalam rangkaian Juara, Juni Banyak Promo Honda.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan kali ini Sinsen memberikan program spesial untuk para pecinta motor skutik unik dan fashionable, New Honda Scoopy khusus untuk masyarakat Jambi.

"Kini konsumen dapat membawa pulang New Honda Scoopy dengan DP ringan cukup bayar Rp 1,7 Juta saja dan akan mendapatkan direct gift berupa jaket spesial dengan syarat dan ketentuan berlaku" ujar Hendy.

New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown, kedua varian tersebut dijual dengan harga On The Road (OTR) Jambi Rp 21.100.000. Varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black hadir dengan harga OTR Jambi Rp21.905.000.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan setiap pembelian motor Honda di dealer kami juga mendapatkan plat profit dan STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis. Kami menjamin bahwa motor yang dibeli siap digunakan langsung. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: