>

Epson Secara Konsisten Mendukung Pemerintah RI untuk Meningkatkan Penggunaan Produk Dalam Negeri

Epson Secara Konsisten Mendukung Pemerintah RI untuk Meningkatkan Penggunaan Produk Dalam Negeri

Epson Secara Konsisten Mendukung Pemerintah RI untuk Meningkatkan Penggunaan Produk Dalam Negeri--

Keseluruhan fitur dan manfaat, proyektor EB-E600 dan EB-X600 menjadikan proyektor ini menjadi pilihan yang tepat bagi tenaga pengajar di dunia pendidikan dan juga pengguna perkantoran. 

2.Epson Memperluas Jajaran Produk Printer Multifungsi Berukuran A4 Melalui Peluncuran AM-C400 & AM-C550 Berteknologi Line Inkjet Sebagai Solusi Pencetakaan Perkantoran dengan Produktivitas Tinggi yang Ramah Lingkungan. 

Dengan meluncurkan dua produk baru, AM-C400 dan AM-C550, dirancang untuk memberikan solusi pencetakan perkantoran yang andal dengan fitur-fitur canggih dan efisiensi tinggi. Keduanya dirancang untuk dapat memenuhi persyaratan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang tinggi dalam rangka, mendukung inisiatif pemerintah Indonesia untuk meningkatkan penggunaan produk dalam negeri.

"Peluncuran AM-C400 dan AM-C550 menunjukkan komitmen kami untuk terus mendukung pertumbuhan industri lokal melalui teknologi inovatif dan penggunaan komponen lokal," kata Riswin Li, Head of Marketing Epson Indonesia "Kami yakin bahwa produk-produk ini akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pelanggan kami serta berkontribusi pada penguatan ekonomi nasional."

Dengan teknologi Heat Free (bebas panas) dan printhead precision core AM-C400 dan AM-C550 menawarkan berbagai fitur unggulan, termasuk kecepatan cetak tinggi, kualitas cetak yang superior, dan konsumsi energi yang efisien. Produk-produk ini akan membantu pengguna perkantoran untuk meningkatkan produktivitas pencetakan di lingkungan kerja dan secara langsung dapat berkontribusi pada pengurangan dampak lingkungan melalui fitur dan teknologi yang disematkan diantaranya:

1.Eco Conscious (Ramah lingkungan)

Sebagai komitmen nyata terhadap keberlanjutan, printer ini dirancang untuk mengurangi konsumsi daya listrik rendah (hanya 95W) yang mampu menghemat biaya dan sekaligus mengurangi emisi karbon hingga 85%. 

1.High Print Speed (Kecepatan cetak tinggi)

Kecepatan cetak yang konsisten dengan printhead statis, AM-C400 mampu mencetak hingga 40 halaman per menit dan AM-C550 hingga 55 halaman per menit, sehingga memastikan produktivitas tinggi untuk setiap tugas pencetakan. 

2.Compact Size (Ukuran ringkas)

Desain yang ringkas dan dinamis dengan ukuran hanya 465 x 490 x 570 mm, membuatnya sangat ideal untuk ditempatkan di ruang perkantoran bahkan area yang terbatas.

3.Stress Free (Bebas stress)

Dengan suku cadang dan barang habis pakai yang sedikit mampu mengurangi frekuensi perawatan serta kapasitas tinta yang tinggi memampukan printer mencetak dengan jumlah yang banyak tanpa harus mengganti tinta secara berulang. Hal ini tentunya dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja. 

 

Selain fitur – fitur tersebut , AM-C400 dan AM-C550 memiliki fitur unggulan yakni;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: