>

Rayakan Idul Adha 1445H, Bank BRI KC Kualatungkal Kurban 2 Ekor Sapi

Rayakan Idul Adha 1445H, Bank BRI KC Kualatungkal Kurban 2 Ekor Sapi

Rayakan Idul Adha 1445H, Bank BRI KC Kualatungkal Kurban 2 Ekor Sapi--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Keluarga besar PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang Kuala Tungkal kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak dua ekor sapi pada hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah. 

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di Rumah Potong Hewan yang dihadiri oleh para pegawai Bank BRI Kantor Cabang Kuala Tungkal didampingi panitia kurban.

Pimpinan Cabang bri Kuala Tungkal Heru Wijaya menyampaikan kegiatan ini tidak hanya menjadi momen mempererat tari silaturahmi antar pegawai tetapi juga bentuk nyata kepedulian sosial Bank BRI terhadap warga sekitar. 

" Dengan semangat berbagi daging kurban tersebut didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, " ujarnya. 

Ditambahkannya lagi Idul Adha adalah momen yang penuh makna tentang keikhlasan dan kepedulian terhadap sesama melalui kegiatan pembagian hewan kurban ini BRI Kantor Cabang Kuala Tungkal menunjukkan komitmennya untuk selalu berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar dan pegawainya. 

" Dengan adanya kegiatan ini keberadaan BRI di wilayah kantor cabang Kuala Tungkal diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, " Tambahnya. 

Iya pun berharap melalui Sinergi positif dalam kegiatan berbagi ini lebih banyak lagi kebaikan yang dapat disebarluaskan bersama. Kata dia Kegiatan ini tidak hanya sekedar rutinitas tahunan tetapi juga sarana untuk membangun hubungan yang lebih erat dan membawa manfaat nyata bagi masyarakat. 

" Semangat kebersamaan dan kepedulian ini diharapkan terus terjalin di tahun-tahun mendatang dan menjadikan Bank BRI sebagai bagian penting dalam upaya menciptakan Harmoni dan kesejahteraan bersama, " Demikian katanya. (Sun) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: