>

Sambut HUT Bhayangkara ke -78, Polda Jambi Bagikan Paket Sembako dan Beri Bantuan Sumur Bor

Sambut HUT Bhayangkara ke -78, Polda Jambi Bagikan Paket Sembako dan Beri Bantuan Sumur Bor

Sambut HUT Bhayangkara ke -78, Polda Jambi Bagikan Paket Sembako dan Beri Bantuan Sumur Bor--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono lakukan pelepasan bantuan sosial kepada masyarakat berupa paket sembako pada Selasa (25/6).

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Lobby Utama Mapolda Jambi tersebut, Kapolda Jambi turut didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Kombes Pol Jannus P Siregar dan Pejabat Utama Polda Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, paket sembako yang dibagikan secara serentak ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Tidak hanya itu saja, Kapolda Jambi, Wakapolda, Irwasda serta Pejabat Utama Polda Jambi turut menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada masyarakat terdiri dari petugas kebersihan, pedagang kaki lima, marbot serta penerima manfaat lainnya.

Dikatakan Mulia, paket sembako yang akan diserahkan Polda Jambi nantinya akan ada sebanyak 8000 paket yang akan bertahap selama bulan Juni dibagikan kepada masyarakat membutuhkan.

"Untuk hari ini paket sembako yang dibagikan oleh Polda Jambi ada 400 paket dan akan didistribusikan di wilayah Kota Jambi melalui 8 Polsek jajaran Polresta Jambi," jelasnya.

Selain melakukan pelepasan bantuan sembako ke masyarakat, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono juga berikan bantuan sumur bor di Masjid Nurusa'adah pada Selasa, (25/6) siang.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Jambi terhadap kondisi masyarakat setempat yang kesulitan memperoleh sumber air bersih. 

"Polda Jambi beserta jajaran saat ini sedang melaksanakan bakti sosial dan bakti kesehatan menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Di depan ini kita sediakan pemeriksaan kesehatan dan di Masjid ini Polda Jambi  berikan bantuan berupa sumur bor," tuturnya.

Rusdi menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi bukti nyata Polri peduli terhadap kebutuhan masyarakat yang dapat dirasakan masyarakat. Polri memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat untuk memberikan dukungan terbaik kepada masyarakat khususnya Jambi. 

"Dengan adanya bantuan sumur bor ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama di wilayah yang kesulitan air bersih. Polri selalu berupaya penuh membantu persoalan yang dihadapi masyarakat, salah satunya mengatasi kelangkaan air bersih, yakni melalui memberikan bantuan Sumur Bor," terangnya. (raf)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: