>

Terima Rekomendasi PKB, Hurmin-Gerry Berlayar di Pilkada Sarolangun

Terima Rekomendasi PKB, Hurmin-Gerry Berlayar di Pilkada Sarolangun

Terima Rekomendasi PKB, Hurmin-Gerry Berlayar di Pilkada Sarolangun --

SAROLANGUN, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pasangan bakal calon Bupati Sarolangun H.Hurmin dan Gerry Trisatwika kembali menerima SK rekomendasi partai untuk maju di Pilkada Sarolangun. Sebelumnya, SK PPP telah diterima pasangan H. Hurmin dan Gerry, kali ini, DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga memberikan SK Rekomendasi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun.

 

SK rekomendasi tersebut, diberikan langsung oleh Ketua DPP PKB Ahmad Iman Sukri, dan dihadiri juga Ketua DPC PKB Sarolangun Muhammad Fadlan Arifiqi dan anggota DPRD Provinsi Jambi Juwanda, Sabtu (22/6/24).

Ketua DPC PKB Sarolangun, Muhammad Fadlan Arifiqi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa rekomendasi PKB sudah dikeluarkan oleh DPP untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun H.Hurmin- Gerry Trisatwika.

"Alhamdulillah, rekomendasi untuk pasangan H.Hurmin dan Gerry Trisatwika malam ini sudah dikeluarkan oleh DPP PKB," kata Muhammad Fadlan Arifiqi.

Dikatakannya, sesuai keputusan DPP PKB sudah menyerahkan dan mengamanatkan kepada Hurmin-Gerry untuk mengikuti konstalasi Pilkada Sarolangun 2024-2029.

"Saya berharap, mudah- mudahan rekomendasi PKB ini, terhadap mereka berdua mendapatkan amanah bisa mimpin Sarolangun kedepan,"pungkasnya.

Untuk diketahui,DPC PPP Sarolangun memiliki 5 kursi di DPRD Sarolangun, sementara DPC PKB memiliki jumlah 3 kursi. Dengan jumlah total dukungan 8 kursi, artinya, untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, H. Hurmin dan Gerry Trisatwika siap berlayar mengikuti kontestasi Pilkada serentar 2024 di Kabupaten Sarolangun, menggingat, syarat untuk maju di Pilkada Sarolangun, hanya butuh dukungan 6 kursi atau 20 persen dari jumlah anggota DPRD Sarolangun.(hnd)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: