>

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Jambi Laksanakan Bakti Religi

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Jambi Laksanakan Bakti Religi

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Jambi Laksanakan Bakti Religi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah semua umat di Jambi, Kepolisian Daerah Jambi melaksanakan Bakti Religi pada Kamis, (20/6).

Bakti religi tersebut dilaksanakan di 5 tempat ibadah yaitu Masjid Jami Assa'adah Sukarejo, Pura Giri Indra Lokha Paal 10, Vihara Satyakirti Koni,  Klenteng CengHongLao Sulanjana dan Gereja ST Maria Ratu Rosario.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Plh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Amin Nasution menyebutkan, kegiatan bakti religi ini juga dilaksanakan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

"Bakti Religi ini merupakan bentuk bakti anggota Polri khususnya Polda Jambi yang peduli terhadap pilar-pilar keagamaan, sehingga dilakukanlah  kegiatan gotong royong dan bersih-bersih tempat ibadah sekaligus bersilaturahmi dengan para pengurus masing-masing tempat ibadah," tuturnya.

Lebih lanjut dijelaskan Amin, bahwa hari ini kegiatan dilaksanakan oleh personel Biro Logistik dan perwakilan masing-masing Satker dengan jumlah 140 orang, yang dibagi menjadi 5 kelompok di setiap titik lokasi. (raf)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: