>

Bank Jambi Kurban 41 Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing

Bank Jambi Kurban 41 Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing

Dirut Bank Jambi saat menyerahkan secara simbolis daging hewan kurban kepada masyarakat--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Iduil Adha 1445 Hijriyah tahun ini, Bank Jambi kembali melaksanakan potong kurban. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M mengatakan, pemotongan hewan kurban tahun ini kembali dilakukan di KCU Bank Jambi, sedangkan kurban tahun ini Bank Jambi berkurban sebanyak 41 ekor sapi dan 7 ekor kambing.

"Untuk di Bank Jambi pusat kami berkurban sebanyk 9 ekor sapi, yang pelaksanaannya di KCU Bank Jambi," kata Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M, Senin (17/6) lalu.


Direktur Operasional saat menyerahkan sefara simbolis daging hewan kurban kepada masyarakat--

Sedangkan sisa sapi kurban dan kambing kurban, dilaksanakan diseluruh kantor cabang Bank Jambi, yang tersebar disebelas Kabupaten/Kota. Sehingga pemotongan hewan kurban merata dari Bank Jambi pusat hingga cabang-cabang Bank Jambi.

“Semoga masyarakat kurang mampu yang berada disekitar baik Bank Jambi pusat maupun cabang-cabang Bank Jambi, dapat menikmati daging kurban,” harapnya.


Suasana perayaan Idul Adha Bank Jambi Pusat yang ditempatkan di KCU Bank Jambi--

Bahkan Bank Jambi telah berkoordinasi dengan pemda-pemda, untuk kemudian sapi yang diberikan Bank Jambi, dapat didistribusikan kemana, semua tergantung dari permintaan pemda-pemda tersebut.

“Ada pemda yang meminta sapi kurban dari kami dibagikan ke masjid-masjid, yang sebelumnya merupakan hasil koordinasi dengan pemda-pemda setempat,” terangnya.


Karyawati Bank Jambi yang ambil bagian dalam Idul Adha yang digelar Bank Jambi Pusat--

Sebanyak 41 ekor sapi dan 7 ekor kambing yang dikurban merupakan sumbangan dari pengurus dan karyawan Bank Jambi mulai Komisaris, Direksi hingga staf Bank Jambi yang beragama Islam. Hasil dari penyisihan gaji tersebut kemudian rutin setiap tahunnnya dibelikan sapi atau kambing saat pelaksanaan Idul Adha.

“Ini bentuk komitmen kami yang ingin berbgai kepada masyarakat kurang mampu, dengan memberikan daging kurban,” urainya.


  Ibu-ibu IIKBJ (Ikatan Istri Keluarga Besar Bank Jambi) sedang mengemas daging kurban--

Diharapkan dalam Idul Adha tahun ini, Bank Jambi lebih baik lagi dan terus meningkatkan kualitasnya bagi masyarakat Provinsi Jambi, dengan tetap mengedepankan Bank milik masyarakat Jambi, yang bersinergi dengan pemda-pmeda dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat di Provinsi Jambi.


Karyawan/ti (panitia kurban) sedang mencincang daging kurban untuk didistribusikan kepada masayarakat sekitar--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: