>

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Jambi Ekspres Grup Sembelih 2 Ekor Sapi

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Jambi Ekspres Grup Sembelih 2 Ekor Sapi

Foto Bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi, Harian Pagi Jambi Ekspres dan Jambi Ekspres Televisi (JEK TV) mengadakan pemotongan dua ekor hewan kurban sapi, pada Senin (17/6).

Bertempat di Halaman Samping Gedung Graha Pena Jambi Ekspres, acara tersebut dihadiri langsung CEO Jambi Ekspres Grup Sarkawi, Pimpinan Perusahaan Jambi Ekspres Setya Novanto, Pimpinan Redaksi Pirma Satria serta GM Jek TV Edo Lipa Putra dan seluruh karyawan Jambi Ekspres Grup.

CEO Jambi Ekspres Grup, Sarkawi mengungkapkan rasa syukurnya, karena di tahun ini Jambi Ekspres Grup kembali melakukan pemotongan hewan kurban.

Surgawi berharap, semoga kegiatan pemotongan hewan kurban tahun ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya  dan bermanfaat bagi banyak orang.


Proses penyembelihan sapi--

"Alhamdulillah, tahun ini Jambi Ekspres Grup bisa melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban. Saya berharap ini bisa terus dilakukan di tahun-tahun berikutnya, dan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi banyak orang," katanya.

Peserta yang diikutkan dalam pelaksanaan kurban tahun ini merupakan karyawan-karyawati Jambi Ekspres Grup. 

Selain kegiatan pemotongan hewan kurban, acara ini juga diisi dengan ramah tamah (makan bersama) guna mempererat kebersamaan seluruh karyawan Jambi Ekspres Grup. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: