>

Resmi Hadir!! Yamaha NMAX Turbo, Motor Sultan yang Paling Sopan

Resmi Hadir!! Yamaha NMAX Turbo, Motor Sultan yang Paling Sopan

Resmi Hadir, Yamaha NMAX Turbo, Motor Sultan yang Paling Sopan-Dona PIscesika/Jambi Ekspres-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID -Yamaha Indonesia secara resmi meluncurkan sepeda motor berteknologi turbo pertama di dunia yaitu NMAX Turbo. 

NMAX Turbo menjadi sepeda motor pertama di dunia yang menerapkan teknologk turbo dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. 

NMAX Turbo disempurnakan dari NMAX yang telah ada karena ditambah dengan teknologi Yamaha Electric CVT (YECVT) yang mampu memberikan berkendara dengan sensasi "Turbo".

Demikian dikatakan Dyonisius Beti, Presiden Direktur PT YIMM dalam acara press conference usai launching NMAX Turbo yang dilaksanakan di Hotel Hilton Kemayoran Jakarta Pusat. 

Motor ini memiliki jargon Semaxin di Depan Semakin Sopan yang memiliki arti, NMAX Turbo memiliki teknologi dan kecepatan lebih tinggi namun tetap mengajak semua pengendaranya sopan di jalan raya, tidak sombong dan tidak angkuh walau sedang mengendarai kendaraan motor secanggih dan secepat NMAX Turbo. 

NMAX Turbo juga dilengkapi Teknologi Comunication Control Unit (CCU), merupakan pertama di motor buatan Indonesia dan terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.

NMAX Turbo menyempurnakan NMAX yang telah ada, terutama dari sisi teknologi. Kecepatannya pun lebih melesat. Jika NMAX sebelumnya memiliki kecepatan 86 km/jam, Yamaha Turbo memiliki kecepatan 90 km/jam. 

Kehadiran NMAX Turbo  juga menjadi kado 50 tahun kehadiran Yamaha di Indonesia.

Kapan NMAX Turbo bisa di dapatkan? Segera hubungi dealer terdekat di daerah Anda. (dpc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: