>

UNJA Gelar Workshop Strategi Lulus CAT CPNS 2024 Bagi Mahasiswa dan Alumni

UNJA Gelar Workshop Strategi Lulus CAT CPNS 2024 Bagi Mahasiswa dan Alumni

UNJA Gelar Workshop Strategi Lulus CAT CPNS 2024 Bagi Mahasiswa dan Alumni--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengembangan Kemahasiswaan Universitas Jambi (UNJA) menyelenggarakan workshop ‘Strategi Lulus Computer Assisted Test (CAT) untuk Lolos Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024’, yang bertempat di Hotel Golden Harvest Jambi pada 11 Juni 2024.

Hadir dalam workshop tersebut, Rektor UNJA yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Sistem Informasi, Prof. Dr. Revis Asra, S.Si., M.Si.; serta didampingi Kepala UPT Pengembangan Kemahasiswaan, Dedy Setiawan, S.Kom., M.I.T.

Peserta dari kegiatan tersebut merupakan mahasiswa dan alumni UNJA yang berjumlah kurang lebih 180 orang, yang mana 125 di antaranya hadir secara langsung dan sisanya mengikuti secara daring via zoom.

Workshop tersebut menghadirkan 2 narasumber, yaitu M. Adriyan Syafitra, S. STP., M. H., selaku CEO Akademi Kedinasan Jambi, dan Andi Arif Ginting, A. Md., Kb.N., dari Newtonsix Bimbel STAN Tanggerang.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Sistem Informasi, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar para peserta dapat memanfaatkan workshop yang diselenggarakan untuk mendapatkan ilmu dan tips yang bermanfaat. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh UPT Pengembangan Kemahasiswaan UNJA. Kegiatan ini mendukung peningkatan presentase lulusan yang mendapatkan pekerjaan, melanjutkan studi, dan berwirausaha. Melalui workshop ini, kita berupaya mempersiapkan diri menghadapi persaingan yang semakin ketat. Kita harus memiliki modal yang kuat, dan salah satu caranya adalah dengan mengikuti workshop ini. Manfaatkanlah workshop ini sebaik mungkin,” ujar Prof. Revis.

Beliau juga berharap agar setelah workshop ini dilaksanakan, UPT Pengembangan Kemahasiswaan UNJA dapat mengadakan uji coba tes CAT untuk mengukur kompetensi diri dari para peserta. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: