>

Tamat Kuliah Siap Kerja, UNAMA Bisa Jadi Pilihan Terdepan

Tamat Kuliah Siap Kerja, UNAMA Bisa Jadi Pilihan Terdepan

Universitas Dinamika Bangsa (UNAMA)--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Ingin tamat kuliah langsung siap kerja, Universitas Dinamika Bangsa (UNAMA) bisa jadi pilihan terdepan. Kampus dengan almamater pink ini telah banyak meluluskan profesional terbaiknya yang tersebar di berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta.

Untuk itu bagi kamu yang ingin menjadi professional dibidang ilmu komputer juga manajemen dan bisnis kamu bisa ikut bergabung sebagai mahasiswa UNAMA.

Saat ini, UNAMA masih membuka jalur reguler I yang akan dibuka hingga 28 Juni mendatang dan jalur regular 2 pada 1 juli – 9 Agustus 2024. 

Untuk kamu yang mendaftar pada jalur regular 1 ini, akan langsung mendapatkan subsidi Rp. 500 ribu dengan beasiswa sampai dengan Rp. 5 juta.

“Sesuai dengan tagline UNAMA ‘Daftar Lebih Cepat, Biaya Lebih Ringan’ untuk itu jangan lewatkan kesempatan daftar pada regular 1 ini,” kata Dodo, Humas UNAMA.

Saat ini UNAMA memiliki dua Fakultas yaitu Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Ilmu Manajemen dan Bisnis.

Untuk Fakultas Ilmu Komputer dengan Program Studi Teknik Informatika (S1), Sistem Informasi (S1), Sistem Komputer (S1). Fakultas Ilmu Manajemen dan Bisnis terdiri dari Program Studi Manajemen (S1) dan Kewirausahaan (S1).

Untuk mengembangkan kualitas fasilitas yang ada, UNAMA memiliki dua kampus yaitu di kampus Thehok dan Kampus Kotabaru. Dengan dua kampus ini, UNAMA menerapkan Kampus kotabaru untuk Fakultas Manajemen dan Prodi Teknik Informatika sedangkan Kampus Thehok untuk Fakultas Ilmu Komputer dan Pasca Sarjana. 

UNAMA juga membuka kesempatan bagi yang ingin melanjutkan pendidikan Pascasarja Magister Sistem Informasi, dengan masa pendaftaran 3 Juni – 23 Agustus dan ujian saringan 24 Agustus.

Untuk Alumni UNAMA atau Stikom-DB Jambi akan mendapatkan subsidi sebesar 25 persen. (uci)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: